Loading...

BURUAN...Beli Andromax Tipe Terbaru, Bonusnya Gratis Nelpon Selama Satu Tahun...

Pimpinan Smartfren Sumatera bagian utara foto bersama memperkenalkan teknologi Andromax terkini.

Pekanbaru, RIAUAIR.COM-  Smartfren meluncurkan generasi terbaru teknologi Andromax 4G LTE keluarannya. Andromax B, Andromax L dan MIFI M3S.
 
Namun, tak cukup itu, grup Sinarmas Telecomunication ini juga memberikan bonus lebih bagi pelanggannya dengan paket Gratis Internet selama satu tahun.
 
Peluncuran program ini disampaikan Regional Head North SUmatera PT Smartfren, Jefry Batubara didampingi Regional Brand North Sumatera, Jefry Khairuddin dan Owner Distribution Riau, PT Barelang Sejahtera Prima, Jefri Tanjung di Mas Brewok Kafe di bilangan Sudirman Pekanbaru, Selasa, 31 Januari 2017.
 
Dalam penjelasannya, Jefry menyebutkan kehadiran generasi terbaru dari perangkat Andromax 4G LTE ini merupakan bukti dari komitmen dan keseriusan Smartfren dalam mengembangkan pasar ponsel bagi masyarakat berbasis 4G LTE.
 
Dia berharap, teknologi ini bisa mengikuti sukses para pendahulunya, mengingat saat ini, Smartfren terus melakukan penyempurnaan terhadap jaringan dan pelayanan.
 
''Setidaknya, saat ini, layanan smartfren sudah bisa dinikmati di 200 kota di Indonesia,'' ungkap Jefry.
 
Andromax B merupakan teknologi lanjutan dari Andromax A yang sempat mengguncang pasar handphone berbasis teknologi 4G. 
 
Dirancang untuk entry level atau para pengguna ponsel pemula, Andromax B dipasarkan dengan harga Rp849.000 dan dengan melakukan top up seharga Rp60.000 dengan kelipatan 12 kali selama satu tahun, maka konsumen akan mendapatkan bonus gratis internet setahun sebesar 30 Gigabite.
 
Tentu saja, Andromax B lebih canggih dibandingkan pendahulunya, Andomax A, dimana fasilitas ponsel canggih ini juga dilengkapi VoLTE (Voice Over LTE) juga Vo-Wifi (Voice Over WiFi).
 
Vo-WiFi sendiri merupakan teknologi terbaru dimana, ponsel ini bisa langsung terkoneksi dengan layanan Wifi yang tersedia di sekitar pengguna, termasuk bisa di spot tersebut, tidak tersedia jaringan Smartfren.
 
''Jadi, ini benar-benar baru. Tidak akan terputus selama ada wifi juga ada pulsa tentunya,'' Imbuh Jefry Chairudin.
 
Bagi penghobi fotografi, ponsel ini juga dilengkapi fitur kamera sunlight visibility improvement (SVI) yang bisa mengatasi efek cahaya matahari dalam posisi tegak. 
 
Teknologi yang hampir sama tentunya juga dimiliki Andromax L yang dibanderol, dengan harga Rp1.249.000 per unitnya. Bedanya, tentu saja, Andomax L dilengkapi layar yang lebih lebar juga smart daya optimizer yang memungkinkan pelanggan bisa menyimpan data dalam kapasitas lebih besar dan tak harus lagi membawa flashdisk atau penyimpan data tambahan. 
 
Selain dua jenis ponsel canggih terbarunya, Smartfren juga menghadirkan generasi terbaru MIFI M3S yang merupakan turunan dari MIFI M2S. 
 
MIFI M3S sendiri masih merupakan teknologi keluaran LG Innotek yang diproduksi dan dipasarkan secara terbatas. Teknologi ini bisa digunakan sebanyak 39 user pasa saat yang bersamaan dan dipasarkan dengan harga Rp499.000 per unitnya.
 
Untuk setiap penguna MIFI M3S, Smartfren juga memberikan bonus aktivasi 15 Gigabyte selama 90 hari serta bonus kuota internet gratis sebesar 2 giga byte setiap pengisian ulang pulsa minimal sebesar Rp60.000.
 
Bagi konsumen yang berminat, Smartfren juga memastikan seluruh produk tersebut sudah tersedia di pasar di Kota Pekanbaru dan Riau pada umumnya. 
 
''Biasanya kita lounching dulu, baru barangnya dipasarkan. Tapi untuk saat ini, kita sebar dulu di pasar, baru kita lonching. Sejauh ini animo publik cukup besar dan penjualan juga maksimal,'' imbuh Jefry batubara.
 
Khusus untuk MIFI M3S, dijelaskan Jefry, karena diproduksi terbatas (limited edition), maka jumlahnya di pasar juga terbatas, MIFI M3 S sendiri hanya akan disediakan sebanyak 100 unit saja untuk tahap awal ini di Kota Pekanbaru. 
 
''Tapi ini masih tahap awal, kita akan lihat respon pasarnya,'' ungkapnya. (R-02)



[Ikuti Terus RiauAir Melalui Sosial Media]