Loading...

TERKUTUK... Siswi SMP Diperkosa Kepala Sekolah dan Tiga Gurunya

Ilustrasi

New Delhi, RIAUAIR.COM - Aksi perkosaan di India masih terus saja berlangsung, meski sejumlah upaya untuk menghentikan dengan mengkriminalisasi pelakunya. Bahkan, sekolah yang seharusnya menjadi tempat berlindung malah menjadi lahan bagi para paedofil mencari korbannya.
 
Dilansir metro.co.uk, bocah berusia 12 tahun malah menjadi korban pemerkosaan oleh empat orang pria yang seharusnya melindunginya dari kejahatannya. Dia diduga diperkosa secara bergilir, mulai dari kepala sekolah SMP Kako, dan ketiga gurunya.
 
Aksi perkosaan itu ketahuan ketika sang ibu yang juga seorang guru di sekolah yang sama menemukan putrinya dalam keadaan tidak berdaya. Keempat pelaku bernama Aju Ahmad, Atul Rehman, Abdul Bari, dan Mohammed Shaukat.
 
Saat kejadian berlangsung, sang ibu tengah mengajar di kelas. Kasus ini langsung dilaporkan ke kepolisian setempat. Namun, keempat pelaku telah kabur dan masih buron hingga sekarang.
 
Sementara itu, bocah malang tersebut dilarikan ke rumah sakit untuk menjalani perawatan khusus atas kondisi mentalnya yang terguncang. Dia juga dikabarkan menderita luka ringan. (R-01/Mdk)



[Ikuti Terus RiauAir Melalui Sosial Media]