OALAHHH... Ingin Jadi yang Terkuat, Pemuda Ini Makan 36 Butir Telur dan 3 Kg Daging Tiap Hari

Print

Arbab Khizer Hayat, pria terkuat di Pakistan

Arbab Khizer Hayat, pria terkuat di Pakistan

Islamabad, RIAUAIR.COM - Menjadi yang terkuat di dunia mungkin impian para pria. Terutama bagi mereka yang menggeluti profesi sebagai binaraga.
 
Sejumlah cara tentu harus dijalankan untuk bisa jadi yang terkuat. Beberapa di antaranya seperti latihan angkat beban, dan makan dengan asupan menu terkontrol
 
Seperti dilakukan pemuda Pakistan, Arbab Khizer Hayat. Setiap sarapan, dia akan mengkonsumsi 36 butir telur serta tiga kilogram daging dalam sehari.
 
Alhasil, kini dia memiliki tubuh yang besar lagi kekar. Berat badannya pun mencapai 435 kilogram. Julukan pria terkuat di Pakistan juga digenggam Hayat.
 
Meski telah mendapat julukan itu, pemuda kelahiran Mardan tersebut ternyata masih belum puas. Dia masih punya ambisi, jadi juara dunia cabang olahraga angkat berat.
 
Pemuda berusia 25 tahun itu populer setelah mengunggah video saat dia menahan traktor dan mobil bergerak. Tidak dengan tubuhnya, melainkan hanya menggunakan tangan.
 
"Saya bercita-cita menjadi juara dan bersyukur kepada Tuhan karena mengaruniakan tubuh yang besar ini," ucap Hayat.
 
"Saya yakin, saya hanya menunggu waktu untuk bertanding dalam pertandingan angkat berat dan menjadi juara dunia," kata dia. (Sumber: hmetro.com.my) 

BERITA TERKAIT

TULIS KOMENTAR

BERITA SEBELUMNYA