BIKIN NYESEK... Anak Orang Kaya Ini Bakar Mobil Mercedes Hanya karena Bosan

Print

Bakar mobil Mercedes

Bakar mobil Mercedes

London, RIAUAIR.COM - Beberapa anggota Rich Kids of Instagram sepertinya telah kehabisan ide bagaimana memamerkan kekayaan mereka. Rupanya pamer kekayaan melalui foto saja di Instagram dianggap kurang cukup.
 
Kini mereka memutuskan untuk memamerkan kekayaan dengan gaya baru. Anak muda gemar pamer ini mengunggah video saat mereka menghancurkan barang-barang mahalnya.
 
Dilansir dari Next Shark, Jumat 30 Desember 2016, sebuah media Inggris, Mirror, melaporkan beberapa video memperlihatkan Rich Kids of Instagram membakar sebuah mobil Mercedes senilai US$108 ribu (Rp1,45 miliar).
 
Tak cuma itu. Ada juga ksi membakar koleksi sepatu mahal seharga US$490 (Rp6,6 juta) serta membuang sebuah jam tangan Rolex ke toilet.
 
Namun, video yang memperlihatkan mobil mewah jenis G-Wagen dibakar mendapat reaksi paling negatif dari netizen.
 
Astaga, Cuma Karena Bosan
Dalam video yang terpisah, terlihat koleksi sepatu merek Moschino senilai $490 (Rp6,6 juta) dibakar hanya karena merasa bosan.
 
Video lainnya menampilkan sebuah jam tangan Rolex dibuang ke toilet, mobil dicuci dengan sampanye dan seorang anggota Rich Kids of Instagram menyiram toilet menggunakan air mineral San Pellegrino yang terkenal sangat mahal.
 
Ulah anak-anak kaya yang merasa bosan dengan barang-barang mewahnya ini memancing emosi komunitas online. Beberapa bahkan meminta video-video tersebut dihapus dari Internet.
 
Gelombang Protes
Mereka menyebut anak-anak orang kaya itu 'anak manja yang bandel' setelah menghancurkan mobil G-Wagen 'hanya untuk senang-senang'.
 
“Kalian hanya membuang-buang uang di saat orang lain tidak punya apapun untuk membeli makanan," tulis seorang pengguna Instagram.
 
"Hargai apa yang kalian miliki, bukannya membakar barang-barang untuk senang-senang." (R-01/Dci/Sah)

BERITA TERKAIT

TULIS KOMENTAR

BERITA SEBELUMNYA