ADA-ADA AJA... Gara-gara Pegawai Cantik, Bank Ini Kebanjiran Nasabah

Print

Pegawai bank cantik yang jadi viral di Media Sosial

Pegawai bank cantik yang jadi viral di Media Sosial

Johor, RIAUAIR.COM - Pergi ke bank bisa menjadi pengalaman yang terburuk. Tidak hanya menghabiskan waktu berjam-jam menunggu antrean, terkadang bagian layanan nasabah bersikap kurang menyenangkan.
 
Mereka kadang-kadang memperlakukan nasabah seolah-olah punya utang yang menggunung.
 
Pengalaman buruk inilah yang dialami pria Malaysia yang pergi ke sebuah bank ternama di Nusa Bestari, Johor, yang ingin mengaktifkan kartu debitnya.
 
Bukannya dilayani, staf  yang merupakan seorang gadis Melayu justru bersikap sangat tidak sopan. Tanpa memberi penjelasan, dia langsung meminta pria itu kembali ke bank asal dan mengaktifkannya sendiri.
 
Kecewa karena layanan yang buruk, dia kembali ke Bukit Indah Aeon Maybank. Di luar dugaannya, gadis di bagian layanan pelanggan bisa menyelesaikan masalahnya dalam 1 menit.
 
Gadis itu bahkan mengajarinya cara mengubah PIN kartu ATM-nya.
 
Bertemu Pegawai Cantik
Setelah satu bulan, dia kembali ke cabang bank itu dan bertemu lagi dengan gadis baik hati tersebut.
 
Pria tersebut mengutarakan niatnya membuka rekening deposito. Tanpa banyak basa-basi, gadis itu langsung membantunya dengan mengisikan formulir rekening deposito pria tersebut. Begitu efisien dan cekatan.
 
Atas kebaikan hati dan cara kerjanya yang cepat, gadis tersebut menuai pujian dan menjadi terkenal di kalangan nasabah Maybank cabang Bukit Indah.
 
Ternyata Terkenal di Sosmed
Saat pria itu mengunggah pengalamannya di bank bersama gadis itu di FACEBOOK, banyak yang membagikan dan berkomentar positif.
 
Tidak hanya baik hati, gadis itu juga terkenal cantik. Dia benar-benar menjadi bintang di media sosial.
 
Foto-foto dan lebih dari 5.000 pengikut di akun media sosialnya menjadi buktinya. Tetapi, di laman The Coverage, tidak disebutkan nama pegawai bank cantik ini. (R-01/Dci)

BERITA TERKAIT

TULIS KOMENTAR

BERITA SEBELUMNYA