BIKIN NGAKAK... Cinta Ditolak, Pria Ini Ancam Kekasih Pakai Bom dari Sosis

Print

Bom yang terbuat dari sosis

Bom yang terbuat dari sosis

Shanghai, RIAUAIR.COM - Terkadang orang tanpa sadar bisa melakukan hal-hal gila karena cinta. Putus cinta, dicampakkan atau malah saat cinta bertepuk sebelah tangan tak jarang membuat seseorang bisa berbuat nekat.
 
Seperti halnya yang dilakukan oleh pria ini. Putus hubungan dengan kekasihnya, pria ini nekat merakit sebuah "bom" dan kemudian mengancam sang pujaan hati dan seluruh keluarganya.
 
Seperti yang dilansir Shanghaiist dari media lokal di Provinsi Heilingjiang, China Senin (28/11/2016) lalu, pria yang tengah dimabuk cinta ini mencoba segala upaya untuk membuat mantan kekasihnya kembali ke pelukan.
 
Namun berbagai upaya yang dilakukan tidak membuahnya hasil. Mantan kekasih tidak mau menerimanya kembali. Patah hati, pria ini mencoba langkah terakhir.
Ia mengambil beberapa lembar kertas lalu membungkus empat buah sosis dan membuatnya terlihat seperti bom.
 
Usai membuat "bom" rakitan itu, ia kemudian mengirimkan fotonya ke sang pacar lalu mengancamnya. Jika dia tidak menemuinya maka dia akan membunuhnya dan seluruh keluarganya.
 
Tindakan nekat pria ini kemudian dilaporkan ke polisi. Awalnya tidak ada yang menyangka jika bom itu bukanlah bom sungguhan. Bom itu ternyata hanyalah sebuah sosis.
 
Pria itu kemudian ditahan dengan didakwa karena membahayakan keamanan publik. (R-04)

BERITA TERKAIT

TULIS KOMENTAR

BERITA SEBELUMNYA