Loading...

SINTING... Bangunkan Pacar Pakai 2 Ular Piton Raksasa, Akibatnya...

Derek saat membangunkan sang pacar dengan ular piton

Pekanbaru, RIAUAIR.COM - Bercanda boleh saja, asal jangan kelewatan, seperti yang dilakukan Youtuber bernama Derek Deso terhadap pacarnya yang sedang tidur. Akibat iseng yang 'ngeri-ngeri sedap' itu, pacarnya sampai trauma.
 
Bagaimana tidak ngeri? Derek membangunkan pacarnya yang sedang tidur dengan cara menaruh dua ekor ular piton berukuran besar ke atas ranjang.
 
Derek meminta bantuan seorang pawang ular untuk membuat video iseng. Kedua orang itu, bersama dengan dua juru kamera, menyelinap ke kamar tidur pacar Derek yang saat itu sedang tidur pulas.
 
Salah satu dari mereka kemudian mengeluarkan sepasang ular dari kotak kardus dan menaruhnya di atas tubuh gadis malang itu.
 
Dalam video terdengar suara ketawa tertahan ketika Derek membangunkan pacarnya.
 
"Sayang, jangan bergerak. Itu ada dua ular sangat besar di pantatmu," kata Derek.
 
Akibatnya...
Kontan saja, pacar Derek langsung menjerit histeris dan memohon agar ular-ular itu dijauhkan dari tubuhnya.
 
Bukannya merasa kasihan, keempat pria itu malah tertawa-tawa. Derek malah semakin menakut-nakuti pacarnya dengan berkata, " Ularnya marah! Ia akan merayap ke pantatmu."
 
Pacar Derek semakin menjerit ketakutan, bahkan mulai menangis. Akhirnya, pawang ular mengangkat ular-ular itu dari atas ranjang dan membawanya pergi.
 
Namun akibat trauma yang cukup dalam, pacar Derek tiba-tiba menjerit dan menangis keras beberapa menit kemudian.
 
Teriakan Histeris Pacar
Dia terus menangis meski ular-ular itu sudah tidak ada lagi. Mengungkapkan kekesalan kepada Derek, dia berteriak, " Tidak lucu!"
 
Video tersebut mendapat tanggapan beragam. Ada yang merasa lucu, ada yang menganggapnya keterlaluan, ada juga yang merasa video tersebut 'setingan'.
 
"Itu candaan yang sangat menakutkan. Sangat kejam," tulis seorang netizen.
 
Namun yang lain menulis, "Sangat lucu. Aku juga takut ular. Aku mungkin juga akan menjerit dan menangis." (R-01/Dci)



[Ikuti Terus RiauAir Melalui Sosial Media]