Firdaus Minta Tim Firdaus Center Sosialisasikan Kemajuan Pekanbaru di Tangan Firdaus-Ayat

Print

Massa menyambut pasangan Firdaus-Ayat saat pengukuhan Tim Firdaus Center.

Massa menyambut pasangan Firdaus-Ayat saat pengukuhan Tim Firdaus Center.

Pekanbaru, RIAUAIR.COM - Massa pendukung pasangan Firdaus-Ayat menyemuti markas Tim Firdaus Center  di Jalan Sudirman Pekanbaru.  Tak kurang dari 1.500-an massa menghadiri Dekalarasi dan Pengukuhan Tim Firdaus Center Pekanbaru sekaligus pelaksanaan Kampanye Dialogis pasangan Firdaus-Ayat, Ahad, 20 Nopember 2016 malam tadi.
 
Mereka  yang memenuhi pelataran parkir Posko yang terletak di Jalan Sudirman Pekanbaru tersebut tak henti-hentinya meneriakkan dukungan mereka untuk memenangkan pasangan Firdaus Ayat.
 
''Pekanbaru...Madani...Firdaus-Ayat...Lanjutkan...Firdaus Ayat...Lanjutkan...'' ungkap massa sepanjang berlangsungnya acara pada putaran kampanye pasangar Firdaus-Ayat di wilayah Marpoyan Damai tersebut.
 
Meski suhu udara cukup dingin selepas hujan yang mengguyur Pekanbaru, namun, ribuan massa yang berasal dari seluruh kecamatan se Pekanbaru tersebut membuat seluruh area yang cukup luas di pelataran Firdaus Center tersebut menjadi lautan dukungan untuk Firdaus.
 
Firdaus Ayat diantara ribuan massa pendukungnya  saat pengukuhan tim Firdaus Center.
Firdaus dalam kesempatan itu tak henti mneyampaikan terima kasihnya atas dukungan yang diberikan kepada pasangan Firdaus-Ayat.
 
Didampingi pasangannya, Ayat Cahyadi, Firdaus memintya seluruh massa Firdaus Center untuk menyuarakan informasi tentang kebenaran perjuangan dan program yang telah dilaksanakan Firdaus-Ayat dalam lima tahun kepemimpinannya.
 
''Kita sudah berbuat, kita sudah berjuang untuk masyarakat. Mohon, disampaikan kepada masyarakat,'' ajak Firdaus sembari menunjukkan sebuah majalah yang dipersiapkan untuk dibagikan kepada barisan pendukungnya.
 
''Terutama untuk teman Se-dapur, se- sumur dan se- kasur. Ingat...tiga ingi harus kita jelaskan. Semuanya ada di sini,'' ungkap Firdaus.(R-10)

BERITA TERKAIT

TULIS KOMENTAR

BERITA SEBELUMNYA