Firdaus-Ayat Sudah Berbuat untuk Majukan Pekanbaru, Ini Buktinya...

Print

Suasana pelantikan pengurus Tim Firdaus Center

Suasana pelantikan pengurus Tim Firdaus Center

Pekanbaru, RIAUAIR.COM - Pasangan petahana, Firdaus-Ayat benar-benar dibuat terheran-heran dengan ramainya massa pendukungnya yang tergabung pada massa Firdaus Center.

 
Pasangan yang didaulat untuk pengukuhan pengurus dan peresmian kantor Tim Firdaus Center tersebut juga dibuat semakin larut dengan dukungan penuh yang disampaikan tim pendukungnya yang bermarkas di Jalan Sudirman Pekanbaru.
 
Disela-sela orasi politiknya, Ketua Tim Firdaus Center (TFC), Yasmin Zein mengungkapkan kalau pilihan masyarakat terhadap pasangan Firdaus-Ayat tidaklah salah.
 
Firdaus-Ayat, sebut Yasmin sudah berbuat. Firdaus ayat sudah melakukan banyak terobosan dan perubahan terhadap Kota Pekanbaru.
 
Dia mencontohkan, ketika banyak orang yang mempertanyakan apa yang telah dilakukan Firdaus MT, salah satunya adalah perkantoran di Tenayan Raya.
 
Tenayan raya, sebut Yasmin adalah sebuah terobosan besar. Bukan saja terkait upaya membuka kawasan baru wilayah perkotaan, dia menyebutkan, selama berpuluh tahun Pekanbaru berdiri, baru di zaman Firdaus, pemerintah berinisiatif untuk membangun kompleks perkantoran.
 
''Ketika kabupaten dan kota lain berlomba-lomba membuka kawasan perkantoran yang representatif, Pekanbaru, baru di masa Firdaus-Ayat bisa mewujudkan harapan tersebut,'' kata Yasmin.
 
''Belum lagi dengan pendirian rumah sakit. Baru saat inilah, Pekanbaru memiliki rumah sakit. Itu karena Pak Firdaus-Pak Ayat, peduli dengan kebutuhan kesehatan masyarakatnya,'' ucap Yasmin lagi.
 
''Banyak lagi yang telah dilakukan Pak Firdaus. Saya berharap, kita semua, tidak bingung, apalagi salah dalam memahami apa yang telah dilakukan. ''Banyak yang tanya pada saya, dan inilah jawaban yang sebenarnya,'' ungkap Yasmin.
 
Tampak hadir dalam deklarasi dan Pengukuhan TFC, Ketua tim barisan Madani, M Ridwan, Barisan etnis Batak Pendukung Firdaus-Ayat serta  sejumlah pimpinan tim pendukung dan simpul relawan Firdaus-Ayat. (R-10)

BERITA TERKAIT

TULIS KOMENTAR

BERITA SEBELUMNYA