Loading...

ALAHMAKKK...Mau Tarik Uang, Tapi Mesin ATM Rusak, Pria Ini Malah Dapat 'Muntahan' Uang Rp30 Juta

Pria beruntung saat memungut uang 'muntahan' ATM

Kuala Lumpur, RIAUAIR.COM - Seorang pria tak dikenal di Kuala Lumpur, Malaysia, mendapatkan berkah tak terduga. Tiba-tiba saja dia menjadi orang yang memiliki uang banyak. 
 
Kejadian bermula saat si pria ini menarik uang dari mesin Anjungan Tunai Mandiri. Alangkah terkejutnya dia, saat tiba-tiba uang ATM ini justru mengeluarkan uang sangat banyak. Dia 'mendapat' muntahan dari mesin ATM yang rusak sebesar RM10 ribu, setara Rp30 juta.
 
Peristiwa yang terekam video keamanan (CCTV) sepanjang 17 detik itu menjadi viral di dunia maya.
 
Menurut laman Mynewshub, ATM rusak itu memuntahkan pecahan uang kertas sebesar RM50, setara Rp152 ribu, dan RM100, setara Rp305 ribu.
 
Dalam video itu, pria bertopi itu tampak terkejut dan memunguti uang kertas yang berserakan di lantai. Tetapi, laman Worldofbuzz, yang mengunggah ulang video itu tak menyebut secara spesifik siapa lelaki bertopi dan lokasi kejadiannya.
 
Video mengenai peristiwa itu telah ditonton hampir dua ribu kali sejak pertama kali diunggah. Rata-rata netizen yang melihat video itu bermimpi mengalami kejadian langka itu.
 
"Kenapa bukan aku, huhuhu," kata Norlizan Awalludin.
 
"Aku selalu menarik uang dari ATM. Tapi tak pernah mengalami kejadian semacam ini. Uang dalam tabungan tak cukup," tulis Dzulkarnien Osman. (R-01/Dci)



[Ikuti Terus RiauAir Melalui Sosial Media]