Loading...

TAK ADA IZIN...Dishubkominfo Pekanbaru Amankan Dua Travel Ilegal

Travel ilegal yang diamankan petugas

Pekanbaru, RIAUAIR.COM - Dinas Perhubungan dan Komunikasi (Dishubkominfo) Kota Pekanbaru mengamankan dua unit travel ilegal jenis Panther dan Lucio, Kamis dini hari, 3 November 2016 di Jalan Raya Pekanbaru-Bangkinang.
 
Kini kedua kendaraan tidak berizin itu diamankan di Kantor Dishubkominfo Jalan Soetomo, Kecamatam Limapuluh, Pekanbaru.
 
"Ya kedua mobil travel ilegal itu kita amankan saat melintas dari Pekanbaru menuju ke Sumbar saat membawa penumpang. Namun, setelah dilakukan pemeriksaan ternyata kedua sopir itu tidak bisa menunjukkan kelengkapan surat izinnya. Kemudian kita bawa untuk pendataan dan pemeriksaan," ujar Syaibul Alades selaku Kabid Wasdal Dishubkominfo Pekanbaru.
 
Dijelaskan Syaibul, pihaknya terus berusaha melakukan penertiban terhadap travel ilegal yang masih beroperasi di Kota Pekanbaru. 
 
"Kita berkomitmen untuk menertibkan para travel ilegal. Kita tidak pilih kasih jika menyalahi aturan akan kita tindak tegas," ungkap Syaibul. 
 
Ditambahkan Syaibul dalam kesempatan ini ia tak bosan-bosan mengingatkan kepada masyarakat supaya tidak menaiki travel ilegal tersebut.
 
"Kita selalu imbau jangan menumpang travel ilegal itu. Apalagi, jika ada kecelakaan tidak ada asuransinya. Oleh sebab itu masyarakat harus cerdas untuk memilih travel untuk bepergian," imbaunya. (R-05)



[Ikuti Terus RiauAir Melalui Sosial Media]