Akhir Pekan Ini, Golkar Bengkalis Gelar Musda

Print

Bengkalis, RiauAir.com - Musyawarah daerah (Musda) DPD II Partai Golkar Kabupaten Bengkalis bakal digelar di Gedung Daerah, rencananya  akan dibuka oleh ketua DPD I Golkar Riau, Arsyajuliandi Rachman.
 
Ketua panitia Musda Golkar Bengkalis H Tapa mengatakan, undangan sudah disebar sebanyak kurang lebih 1.500 undangan. Besar kemungkinan semua undangan akan hadir, katanya.
 
"Atribut juga sudah kita pasang agar Musda kali ini terasa lebih meriah. Mudah-mudahan hari Sabtu kegiatan berjalan lancar dan menghasilkan keputusan untuk Golkar Bengkalis yang lebih baik," kata dia.
 
Sedangkan persiapannya disebut sudah disusun. Tiga hari menjelang pelaksanaan Musda pihaknya segera mengecek seluruh persiapan, mulai dari penyambutan tamu, tentatif acara, pendaftaran calon ketua, berkas-berkas hingga masalah logistik.
 
"Insyaallah sudah aman, namum tiga hari menjelang pelaksanaan Musda kita kelarkan semua," kata dia.
 
Lebih lanjut ia menyampaikan, melalui Musda kali ini akan memicu semangat kader untuk bekerja keras mempertahankan status sebagai partai pemenang pemilu di kabupaten Bengkalis.
 
"Tentu harapan seluruh kader dan simpatisan, Golkar tetap jadi pemenang di Pemilu yang akan datang," kata dia. (R-16/Rec)

BERITA TERKAIT

TULIS KOMENTAR

BERITA SEBELUMNYA