Loading...

Bukan Karena Tak Pakai Helm, 2 Pria di Pekanbaru Ini Kocar-kacir Dihadang Polisi, Ternyata....

Pekanbaru, RiauAir.com - Berawal dari kecurigaan pengendara sepeda motor yang melintas di persimpangan Jalan H Imam Munandar (Harapan Raya)-Lembaga Pemasyarakatan (Kapling) Senin (8/8/2016) pagi. Dua orang pria diamankan karena memiliki empat paket sabu.
 
Bahkan, karena dipergoki miliki sabu, kedua pelaku sempat terlibat kejar-kejaran dengan empat personel gabungan dari Direktorat Narkoba Polda Riau, Satlantas Polresta Pekanbaru dan Polsek Bukit Raya yang tengah berjaga di TKP.
 
"Awalnya empat personel yang tengah melakukan penjagaan, curiga melihat pengendara sepeda motor yang tidak menggunakan helm, serta sepeda motor yang dipakai juga tidak standar lagi," kata Kasat Lantas Polresta Pekanbaru, Kompol Budi Setiawan SIK MIK, Senin (8/8/2016).
 
"Melihat itu, dua orang Polantas berusaha menghentikannya. Tapi, dua pria tersebut mencoba melarikan diri meninggalkan sepeda motornya, namun akhirnya keduanya berhasil diamankan polisi. Saat digeledah, anggota menemukan kotak rokok mencurigakan yang ternyata berisi empat paket sabu," paparnya.
 
"Kedua pelaku dan barang bukti sudah diamankan di Direktorat Narkoba Polda Riau untuk proses penyidikan lebih lanjut," tutup Kasat. (R-07/Grc)



[Ikuti Terus RiauAir Melalui Sosial Media]