Loading...

Gara-gara Kantongi 38 Paket Sabu, Pasutri di Desa Petani Duri Dibekuk Polsek Mandau

Duri, RiauAir.com - Bukan membina keluarga secara baik, pasangan suami istri (pasutri) ini malah menjadi pengedar narkoba. Apesnya bisnis haram ini cepat diketahui tim opsnal Polsek Mandau dan keduanya berhasil ditangkap bersama barang bukti.
 
Pasangan berinisial DI (28) dan IS (55) ini warga Desa Petani, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, Riau. Mereka diamankan, Selasa (12/7/2016) sekitar pukul 23.00 WIB, karena terbukti dan mengakui memiliki barang haram tersebut saat di geledah oleh tim opsnal Polsek Mandau.
 
"Dari tangan pasutri ini diamankan barang bukti 38 paket diduga Narkotika jenis sabu sabu dengan rincian (6 paket besar seharga Rp.600.000,-) (3 paket sedang seharga Rp.300.000,-) dan (29 paket kecil seharga Rp.300.000,-) yang dibungkus dengan plastik peck bening," kata Kapolres AKBP Ino Harianto melalui Kapolsek Mandau, Kompol Ricky Ricardo kepada GoRiau.com, Rabu (13/7/2016).
 
Barang bukti lainnya yang juga ikut disita dari kedua pelaku diantaranya uang hasil penjualan Narkotika dari DI sebesar Rp.700.000, 1 unit timbangan digital merek CHQ warna hitam, 1 unit handphone merek evercross tipe V16 warna hitam milik DI, 1 unit Handphone merek Nokia tipe 105 warna hitam milik DI.
 
Selanjutnya, 1 buah dompet kecil warna kuning muda tempat penyimpanan paketan narkotika jenis sabu sabu milik IS, 1 buah Tas pinggang warna hitam merek Polo yang digunakan DI untuk menyimpan paketan Narkotika jenis sabu sabu tersebut dan 1 buah botol kecil milik DI dan SI yang digunakan untuk menyimpan Narkotika jenis sabu sabu.
 
"Tertangkapnya pasutri ini setelah pihak Polsek Mandau mendapat informasi adanya jaringan narkoba di Jalan Baru Gang Jeruk Desa Petani Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis. Saat dilakukan penggrebekan, tsk pasangan suami istri ini tidak dapat berdalih lagi. Dan langsung dibawa ke Polsek Mandau untuk penyelidikan lebih lanjut," tutupnya. (R-03/Grc)



[Ikuti Terus RiauAir Melalui Sosial Media]