Resmi Pensiun, Gubri Puji Dedikasi Mantan Plt Sekdaprov

Print

Pekanbaru, RiauAir.com - Hari ini seyogyanya, Gubernur Riau (Gubri) Arsyadjuliandi pimpin acara pelepasan masa pensiun mantan Sekdaprov Riau M Yafiz bersamaan apel pagi perdana masuk kerja usai lebaran Idul Fitri 1437 Hijriah. Namun karena belum datang, pelepasan masa pensiun itupun tak jadi dilakukan. 
 
Saat memimpin acara apel pagi, Gubri Sebut M Yafiz adalah sosok putra terbaik. Kemudian Yafiz yang dikenal dengan pekerja dan telah banyak berkontribusi terhadap jalannya pemerintahan di Riau patut dijadikan contoh bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) khususnya di lingkungan pemerintah provinsi. 
 
"Hari ini kita akan melepas putra terbaik Riau, untuk melepas masa pensiunnya sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN). Tentu apa yang telah diperbuat beliau ini menjadi contoh bagi kita semua," kata Gubri, Senin (11/7/16). 
 
Sanjungan Gubri terhadap Yafiz disampaikannya berulang-ulang di hadapan para ASN yang hadir, mulai pejabat eselon hingga ditataran staf. 
 
Meski sudah pensiun, Gubri berharap Yafiz yang juga dikenal keukeuh dalam memberikan argumentasinya dalam melaksanakan roda pemerintahan di lingkungan pemerintah provinsi. 
 
"Karena saya menggangap (M Yafiz) merupakan sosok ASN yang telah memberi contoh baik dalam pemikiran, kerja kerasnya, serta mempertahankan argumentasi pemprov Riau. Jadi perlu kita berikan penghargaan setinggi-tingginya. Mudahan selama masa pesiun tetap memberikan kontrubusinya untuk Riau," papar Gubri. (R-07/Rtc)

BERITA TERKAIT

TULIS KOMENTAR

BERITA SEBELUMNYA