Loading...

Bahas Kenaikan Tipe OPD, Bapemperda DPRD Kunjungi Dinas Kominfo Pekanbaru

Tim Bapemperda DPRD Kota Pekanbaru berfoto bersama jajaran pejabat Diskominfo Pekanbaru dalam kunjungan Bapemperda DPRD ke Diskominfo (04/12)

PEKANBARU (RIAUAIR.COM)- Badan Pembentukan Peraturan Daerah (Bapemperda) DPRD Pekanbaru mengunjungi Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian (Diskominfo) Kota Pekanbaru, Rabu (04/12).

Dalam kunjungan tersebut hadir 5 orang anggota Bapemperda untuk membahas tentang Kenaikan tipe OPD dari tipe B ke tipe A untuk Diskominfo Pekanbaru.

Kepala Bapemperda DPRD Kota Pekanbaru, Zulfahmi,  berharap dengan adanya kenaikan tipei ini, Diskominfo lebih meningkatkan pelayanan dan fasilitas informasi kepada masyarakat.

Loading...

"Tujuan kita datang ke Kominfo Pekanbaru dengan adanya kenaikan tipe B menjadi tipe A, diharapkan nanti adanya peningkatan pelayanan yang bisa memenuhi kebutuhan masyarakat," pesannya.

Zulfahmi sendiri kagum melihat Kominfo yang berkembang pesat dengan adanya command center  yang dapat memantau berbagai aktivitas dan menyimpan semua data yang ada di Kota Pekanbaru.

"Alhamdulillah memang luar biasa,  tentu kita lihat juga apa yang telah dicapai oleh Diskominfo. Kemarin juga kita lihat,  Kadiskominfo, Firmansyah Eka Putra juga masuk dalam 5 besar nominasi ASN Teladan tahun 2019," ujarnya lagi.

Ia juga menyampaikan, Diskominfo mempunyai kesempatan untuk upgrade ke tingkat yang baik lagi dari semua aspek dan akan melakukan evaluasi kembali kedepannya.

"Dengan penambahan kenaikan Tipe B ke A ini, kita berharap ada penambahan organisasi agar pekerjaan lebih terfokus. Kalau sudah terfokus, pelayanan kepada masyarakat akan jauh lebih bagus," pungkasnya.(R06/pku)



[Ikuti Terus RiauAir Melalui Sosial Media]