Loading...

Dilantik Wakil Wali Kota, M Noer Pimpin Korpri Pekanbaru

Wakil Wali Kota Pekanbaru Ayat Cahyadi melantik M Noer MBS sebagai Ketua Korpri Pekanbaru.

PEKANBARU (RIAUAIR.COM)- Sekdako Pekanbaru Mohd Noer MBS, SH,  MH,  MSi resmi memimpin Dewan Pengurus Daerah Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Kota Pekanbaru masa bakti 2019-2024.
 
M Noer  dilantik oleh Wakil Walikota Ayat Cahyadi, S.si di halaman Mal Pelayanan Publik (MPP), Senin (2/12/2019).
 
Dalam kesempatan itu, Wakil Wali Kota mengimbau jajaran pengurus yang baru dilantik untuk bisaa memaknai perkembangan waktu dan teknologi sebagai bagian dari pelaksanaan peran pegawai negeri yang umumnya adalah anggota korpri.
 
Korpri dan anggotanya, ajak Ayat, juga harus kreatif dan inovatif dalam melayani masyarakat. 
 
"Jangan malah mempersulit masyarakat. Kalau ada yang mempersulit, maka harus dipangkas bagian administrasi seperti itu," tegas Ayat usai memimpin upacara peringatan Hari Korpri di halaman kantor Mal Pelayanan Publik (MPP) Pekanbaru Jalan Jenderal Sudirman, Senin (2/12/2019).
 
Dikatakan Wawako, sesuai pesan Presiden RI Joko Widodo sempena HUT Korpri 2019, Aparatur Sipil Negara (ASN) yang tergabung dalam Korpri juga harus bekerja dengan kesungguhan, kerja keras dan pantang menyerah.
 
"Sebagaimana arahan beliau (presiden), kita sudah di era teknologi 4.0. Persaingan negara sangat ketat. Maka Korpri harus kreatif dan inovasi," terang Wawako.
 
Dijelaskan Wawako, sebagai ujung tombak dalam kemajuan negara, anggota Korpri juga harus bekerja dengan luar biasa. Hal itu sesuai dengan Visi-Misi Walikota dan Wakil Walikota Pekanbaru periode 2017-2022 mewujudkan Pekanbaru Smart City Madani.
 
"Arahan dari Presiden Jokowi sangat menguatkan seluruh ASN yang tergabung dalam anggota Korpri agar bekerja dengan sebaik-sebaiknya. Sehingga, visi Pekanbaru Smart City Madani menuju sejahtera dan religius bisa kita wujudkan," harap Wawako.
 
Usai dilantik sebagai Ketua Korpri Mohd Noer MBS mengatakan, sesuai pesan yang disampaikan Presiden Joko Widodo yaitu bekerja dengan kesungguhan, kerja keras, dan pantang menyerah.
 
Dia mengajak seluruh anggota Korpri untuk benar-benar memaknai dan melaksanakan apa yang menjadi harapan besar dari peran korpri ke depan.
 
Selain itu, Mohd Noer MBS mengatakan rangkaian HUT Korpri ke 48, usai melakukan upacara dilanjutkan ziarah Nasional ke makam Pahlawan Kusuma Dharma Pekanbaru, juga akan dilaksanakan aneka aksi sosial kemasyarakatan.(R06)



[Ikuti Terus RiauAir Melalui Sosial Media]