Loading...

Hantam Ekor Truk, Mobil Anggota DPRD Inhil H Taufik Remuk di Tempuling

Mobil milik salah seorang anggota DPRD Inhil remuk setelah menghantam truk.

TEMPULING (RIAUAIR.COM) - Kecelakaan lalulintas terjadi di Kecamatan Tempuling,  Senin (2/12/2019) siang. 

Mobil Toyota Rush  berwarna putih yang dikendarai  H Taufik Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD)  Kabupaten Indragiri Hilir terlihat remuk dibagian depan dan  terlempar ke  semak-semak samping jalan. 

Mobil Toyota Rush Nopol BM 12XX XX  yang dikendarai Anggota DPRD Inhil Taufik Hidayat  itu dikabarkan hilang kendali dan menabrak bagian belakang truk. 

Loading...

Setelah menabrak bagian belakang  truk mobil oleng  lari kanan jalan dan masuk semak-semak. 

Beruntung dalam kejadian itu tidak terdapat korban jiwa, meski  dari pantauan dilapangan mobil semi offroad itu ringsek parah dibagian depan. 

Insiden kecelakaan ini dibenarkan Sekjen NasDem, Muhammad Irham Baharuddin, saat kejadian diterangkan Irham,  dia bersama H Taufik  hendak menuju ke Tembilahan. 

"Jadi kami dari Enok menghadiri  acara,  usai dari sana mau pulang  ke Tembilahan, " kata Irham sebagaimana dilansir dari indragiri pos.com. 

"Alhamdulillah saya dan pak Haji Taufik tidak terluka, " katanya lagi. Untuk diketahui didalam mobil hanya ada 2 orang.  anggota DPRD  H Taufik dan Sekjen Partai NasDem Muhammad Irham Baharuddin. 

Belum diketahui penyebab dari kecelakaan lalu lintas tersebut. Namun diduga karena pengendara mengantuk dan hilang  kendali. Sementara itu bagian belakang truk tidak terdapat kerusakan,  karena memang terbuat dari besi baja.  (CR4)



[Ikuti Terus RiauAir Melalui Sosial Media]