Loading...

Truk Terguling di Perawang, 17 Penumpangnya Luka-luka

SIAK (RIAUAIR.COM)- Sebanyak 17 orang pekerja kebun akasia mengalami luka berat dan ringan akibat Truk colt diesel yang mereka tumpangi terguling di tikungan simpang 4 Pertiwi Perawang, Siak, Riau, Sabtu (30/11/2019) sekitar pukul 07.00 WIB.
 
 Pekerja kebun akasia di Sungai Mandau, Kabupaten Siak, Riau ini merupakan karyawan PT Delemika lestari yang diduga merupakan sub kontraktor dari PT Arara Abadi rencananya akan pergi ke kebun.
 
Dari 17 orang pekerja kebun itu, 13 orang diantaranya perempuan dan 4 orang laki-laki. Akibat kecelakaan tunggal ini, 8 orang diantaranya harus dilarikan ke Pekanbaru karena mengalami luka yang sangat berat dan sebagiannya dirawat di klinik Perawang Medika.
 
Panit 1 Lantas Polsek Perawang, Ipda A Ramadhan, dilansir dari goriau.com  mengatakan kecelakaan diduga akibat ulah supir colt diesel yang memacu kendaraannya dengan kecepatan tinggi secara ugal ugalan.
 
 Bahkan sebelum kejadian, warga dan Polisi sudah meneriakkan agar tidak melakukan hal tersebut. Sehingga saat melewati tikungan yang menanjak, truk oleng hingga akhirnya terguling.
 
"Pekerja yang ditumpangi sempat berteriak keras sebelum truk terguling. Dan mereka yang ada di bak belakang kemudian berserakan dan terhempas ke tanah," kata Ipda A Ramadhan kepada wartawan.
 
Pasca kejadian, Supir truk langsung melarikan diri. “Kejadian ini masih dalam penyelidikan, untuk mengetahui penyebab sebenarnya. Untuk sementara ini dugaan Laka tunggal,"imbuhnya. (R05)



[Ikuti Terus RiauAir Melalui Sosial Media]