Loading...

Kapolda Riau Berikan Penghargaan kepada Personil Berprestasi

PEKANBARU (RIAUAIR.COM) - Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Riau, Irjen Pol Agung Setya Imam Efendi memberikan penghargaan kepada 18 personil berprestasi dalam menjalankan tugas.

Penghargaan itu diberikan Agung di Lapangan Apel Mapolda Riau, Senin (25/11/19).

Dalam acara tersebut, Kapolda Riau mengucapkan terimakasihnya kepada para personil yang sudah memberikan pelayanan yang bermanfaat kepada masyarakat dan negara.

Loading...

"Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi kepada personil yang telah melakukan dan menorehkan suatu prestasi," ucapnya.

Agung mengatakan, 18 personil yang mendapat penghargaan tersebut yakni, Bripka Ralon Manurung. Ia berhasil menimbulkan citra kepolisian dengan peduli pendidikan dan mewujudkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang unggul dengan membangun SD marginal di Dusun Sialang Harapan Desa Batu Sasak kecamatan Kampar Kiri Hulu Kabupaten Kampar.

Selanjutnya, Brigadir Feggi Fagetta, Bripka Lion Marthin Silitonga, Bripka Parsaoran Deddy Ranto Freddy Manik dan Brigadir Denny Pritama. Mereka berhasil melakukan penangkapan pelanggar lalu lintas yang tidak memakai Tanda Nomor Kenderaan Bermotor (TNKB), helm dan surat surat kendaraan lainnya. Serta pada saat penggeledahan badan ditemukan narkotika jenis sabu sabu di wilayah Pelalawan.

Berikutnya yaitu Aipda Safril Marpaung. Ia Berhasil melakukan penangkapan dan menggagalkan rokok Lufman tanpa cukai dan ditemukan plat nomor mobil innova yang di pakai palsu di kawasan tertib Pelalawan.

Sedangkan 12 personil lainnya menorehkan prestasi dibidang pengungkapan kasus Pencurian dengan Pemberatan (Curat). 

Mereka adalah AKBP Muhammad Kholid, Kompol Meilki Bharata, AKP Renly Labolaang, Iptu Muh Harris, Ipda Joko Prasanta, Bripka Aulia Rahman Harahap, Brigadir Jaya Bakara, Brigadir Brian Nara, Brigadir Andika, Brigadir Anhar Rudali, Brigadir Yefri dan Bripda Kenie Dalqis Sihombing (Ba Dit Samapta Polda Riau).

"Penghargaan tersebut merupakan atensi kepada anggota Direktorat samapta yang sudah memberikan informasi kepada kita dalam pengungkapan kasus," tutupnya. (R05/MCRiau)



[Ikuti Terus RiauAir Melalui Sosial Media]