Loading...

Bupati Suyatno Lantik 21 Pejabat Baru di Lingkungan Pemkab Rohil

Bupati Rokan Hilir Suyatno melantik sejumlah pejabat selelon III dan IV di lingkungan Pemkab Rohil.

BAGANSIAPIAPI (RIAUAIR.COM) - Bupati Rohil H. Suyatno Amp melantikan 10 Pejabat Eselon III dan 11 Pejabat Eselon IV di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir, Senin,(11/11/19), dilantai IV Kantor BPKAD, Jalan Merdeka.

Diantara 10 Pejabat Eselon III yang dilantik, terdapat nama Plt. Sekreatris DPRD, Rounald Romieza,S,STP. M,Si. Jabatan barunya Sekretaris Disnaker. Kabarnya kursi Plt diisi oleh Sarman Syahroni, sebelumnya Sekretaris Inspektorat.

Sementara kursi Sekretaris Inspektorat yang ditinggal H.Sarman Syahroni,ST diisi Andisa Martias SE yang sebelumnya Sekretaris Disperindag. Untuk posisi yang ditinggalkan Andisa diisi Ahmad Ahzuri,S.sos, M.Si, sebelumnya Kabid Mutasi BKDSDM.

Loading...

Dalam arahannya, Bupati Suyatno berharap kepada pejabat yang baru dilantik untuk dapat bekerjasama dengan pimpinannya masing-masing. Ia juga minta untuk dapat menjaga harmonisasi sehingga tugas yang di emban berjalan dengan baik.

"Saya banyak dapat laporan antara pimpinan dengan bawahan saling tidak cocok dalam bekerja, tak boleh begitu, kan sudah ada tupoksi masing-masing. Kalau sudah tak harmonis, akan banyaklah informasi-infromasi tak elok tersebar," Ujar Bupati.

Hadir pada pelantikan itu, Ketua DPRD Maston, Kepala BKDSDM Roy Azlan, Kepala Bappeda Job Kurniawan, Kadisperindag Sukma Alfallah, Kepala BPKAD Syafruddin, Kadisdukcapil Basaruddin serta Kepala Bagian. (R15)



[Ikuti Terus RiauAir Melalui Sosial Media]