Loading...

Gubernur Riau Serahkan CSR Bank Riau Kepri Untuk Mahasiswa Belajar Ke Luar Negeri

PEKANBARU (RIAUAIR.COM) - Gubernur Riau Syamsuar serahkan bantuan Corporate Social Responsibilty (CSR)  Bank Riau Kepri untuk Mahasiswa belajar ke Luar Negeri di ruang kenanga Kantor Gubernur Riau, Kamis (10/10/2019).

Gubernur Riau mengatakkan bahwa bantuan ini merupakan CSR dari Bank Riau Kepri melalui program kemitraan PT Bank Riau Kepri kepada Pemerintah Provinsi Riau berupa bantuan pendidikan.

"Sebanyak 29 anak riau  yang berangkat ke luar negeri untuk menimbah ilmu ke luar negeri dan mendapatkan bantuan CSR dari Bank RIau Kepri,"Ungkapnya.

Loading...

Mantan Buapati Siak ini berpesan kepada mahasiswa agar susngguh sungguh belajar  dan menuntut ilmu seluas luasnya  di negeri orang dan kembali ke tanah air mampu bekerja dan mengembangkan ilmu.

"Harapan kami kepada anak anak agar sungguh sungguh belajar di luar negeri dengan ilmu seluas luasnya sehingga nanti kembali ke tanah air bisa bekerja baik mandiri maupun di perusahaan perusahaan dalam membangun daerah,"Harapnya.

"Kemudian untuk Perusahaan besar lainnya yang ada di Riau agar dapat mencontoh apa yang dilakukan Bank Riau ini dengan memberikan perhatian kepada anak anak riau dengan bantuan pendidikan,"tutupnya. (R07)



[Ikuti Terus RiauAir Melalui Sosial Media]