Loading...

13 Rumah di Jalan Sumatera Bagansiapiapi Terbakar, Dua Orang Meninggal

Lokasi kebakaran api menyala besar.

BAGANSIAPIAPI (RIAUAIR.COM)- Kebakaran hebat terjadi di Bagan Barat, Bagansiapiapi, Rokan Hilir, Rabu (9/10/2019) dinihari lalu.

Sebanyak 13 bangunan tempat tinggal ludes dilalap api. Dua orang dilaporkan meninggal dunia akibat terkurung dalam bangunan yang terbakar tersebut. 

Keduanya masing-masing seorang wanita bernama Gu An (50) dan seorang bocah berusia 13 tahun yang namanya masih belum diketahui.

Loading...

Lokasi kebakaran tepatnya terjadi di Jalan Sumatera Gang Sumatera Laut RT 18 RW 05 Kelurahan Bagan Barat. Kejadian ditaksir sekitar pukul 01.00 dinihari. 

Belum diketahui motif dari kebakaran ini. Namun, polisi dilaporkan juga ikut mengamankan seorang pria suami dari salah seorang korban bernama Gu An.

Dalam kebakaran ini, petugas pemadam kebakaran terpaksa mengerahkan sejumlah mobil pemadam karena sulitnya melakukan pemadaman. Api baru berhasil dikuasai 6 jam setelah dilaporkan membesar. 

Kapolres Rokan Hilir AKBP Muhammad Mustofa SIK melalui Kapolsek bangko, Kompol Sasli Rais SH dikonfirmasi pagi ini membenarkan peristiwa kebakaran hebat yang menewaskan dua orang tersebut. 

''Kita masih mendalami penyebab kebakarannya. Namun, setelah olah TKP, kita mengidentifikasi ada dua korban meninggal dalam kebakaran ini,'' kata Kapolsek. 

Selain kerusakan akibat kebakaran, dalam peristiwa itu juga dilaporkan ada sejumlah rumah yang terpaksa harus diruntuhkan karena dikahawatirkan akan ikut merembet menghanguskan sejumlah bangunan lain di sekitarnya.(R05)



[Ikuti Terus RiauAir Melalui Sosial Media]