Loading...

Satpol PP Dumai Himbau Lokasi Hiburan Malam Patuh Jam Operasional

DUMAI (RIAUAIR.COM) - Masih banyaknya sejumlah hiburan malam menjalankan aktivitasnya melewati jam operasional, Satuan Polisi Pamongpraja (Satpol PP) menggelar patroli rutin, Sabtu (06/07/2019) sekira pukul 23.30 WIB.
 
Dalam patroli tersebut, Satpol PP Dumai yang dipimpin Kasat Pol PP Bambang Wardoyo mendatangi sejumlah lokasi hiburan dan menghimbau pelaku usaha untuk tertib jam operasional sebagaimana yang telah ditetapkan.
 
Kasat Pol PP Dumai, Bambang Wardoyo mengatakan, patroli rutin ini bertujuan untuk menertibkan para pelaku usaha khususnya hiburan malam untuk tidak melakukan aktivitasnya melebihi jam operasional yang telah ditetapkan.
 
"Banyaknya laporan dari masyarakat terkait lokasi hiburan malam masih beraktivitas diluar jam operasional, untuk itu melalui patroli ini kita menghimbau kepada pelaku usaha untuk tertib jam operasionalnya," ujar Bambang.
 
Ia menyebutkan, dalam patroli tersebut pihaknya mendatangi sejumlah lokasi hiburan malam, seperti lokasi Cafe, Karoke, Biliar dan lainnya untuk mengecek jam operasional mereka.
 
"Mereka kita himbau untuk tidak beroperasional diluar jam operasional yang telah ditentukan dan untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan," jelasnya.
 
Bambang menambahkan, patroli ini akan terus dilaksanakan guna mengantisipasi atau mencegah ada pelaku usaha khusus hiburan malam yang masih beroperasi diluar jam operasional.(R12)



[Ikuti Terus RiauAir Melalui Sosial Media]