Loading...

Kebakaran Hebat 6 Bangunan di Delima Panam

PEKANBARU (RIAUAIR.COM)- Warga Jalan Delima Kecamatan Tampan Pekanbaru dihebohkan dengan kebakaran hebat yang menghanguskan enam bangunan, Sabtu (6/7/2019) malam.

Seorang dari penghuni bangunan berbentuk kedai tersebut dilaporkan tewas dalam peristiwa naas di akhir pekan ini. 

Belum teridentifikasi penyebab dari kebakaran tersebut. Namun, ada delapan mobil pemadam kebakaran yang berupaya memadamkan kobaran api sepanjang malam tadi. 

Loading...

Adapun kedai-kedai yang terbakar tersebut, diantaranya digunakan untuk usaha akuarium, bengkel, penjahit baju, pedagang potong ayam juga  penjual kelapa. 

Upaya pemadaman dilakukan hampir selama dua jam hingga petugas bisa melakukan evakuasi terhadap korban. 

Sejumlah informasi yang beredar menyebutkan api berasal dari api yang tersulut tumpahan bensin. Namun, belum diketahui dari kios yang mana. 

''Apinya membesar dari salah satu kios. Karena bangunannya sebagian dari kayu, dengan cepat langsung membakar bangunan. Apinya tadi sempat sangat besar dan membuat warga di sekitar panik,'' ungkap Keken, salah seorang warga di sekitar lokasi kejadian saat ditemui.

''Warga juga sempat terlihat panik dan meminta tolong di tengah kebakaran hebat. Diduga karena ada warga yang terjebak kobaran api,'' ungkap Keken lagi.

Sementara itu, dari beberapa warga juga disebutkan korban meninggal duniaseorang wanita bernama Mak Uwo, berusia 50 tahun. Dia terjebak di bagian dapur kios tempat dia tinggal dan tidak dapat meloloskan diri dari kobaran api. 

Sementara suami korban, dilaporkan berhasil selamat setelah memanjat dapur. Namun, kondisinya juga mengalami luka bakar.(R05)
 



[Ikuti Terus RiauAir Melalui Sosial Media]