Loading...

Pria Tanpa Busana Ditemukan Terkubur di Belakang Rumah Warga Bunut Pelalawan

PANGKALAN KERINCI (RIAUAIR.COM)- Warga Dusun Betung Dua Desa Merbau, kecamatan Bunut, Kabupaten Pelalawan Jumat (5/7/2019) dihebohkan dengan penemuan mayat seorang pria di dalam timbunan tanah.

Mayat tersebut ditemukan langsung oleh pemilik tanah, Nur Arifin yang merasa aneh melihat ada timbunan tanah baru tepat di belakang rumahnya. 

Karena penasaran, Arifin pun menggali isi gundukan tanah tersebut dan menemukan sesosok tubuh diduga manusia. 

Loading...

Karena penasaran, diapun lantas menggali lagi hingga memastikan kalau benda yang tertimbun di dalam gundukan tanah itu adalah manusia. 

Dengan segera dia melaporkan peristiwa ini kepada warga lainnya dan menginformasikan kepada Polsek Bunut, hingga kemudian dilakukan pembongkaran dan ditemukan sosok mayat dalam kondisi tidak berpakaian sudah meninggal dunia.

Polisi langsung melakukan olah Tempat Kejadian perkara (TKP) guna memastikan mayat yang sejauh saat itu belum diketahui identitasnya. 

Kapolres Pelalawan, AKBP Kaswandi Irwan SIK, melalui Kasat Reskrim AKP Teddy Ardian SIK dilansir dari tribunpekanbaru.com membenarkan  penemuan mayat tersebut.

Aparat kepolisian dari Polsek Bunut dibantu Satreskrim Polres Pelalawan telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), sembari mengevakuasi jenazah korban.

"Sekarang kita sedang melakukan penyelidikan intensif. Saksi-saksi sedang kita periksa untuk mengumpulkan keterangan dan bukti-bukti. Kita doakan agar segera bisa terungkap dan pelakunya kita tangkap," ungkap Kasat Teddy.

Adapun barang bukti yang ditemukan di lokasi kejadian yakni satu lembar baju koko warna coklat,

dan dua lembar Celana pendek warna biru dan merah, satu buah cangkuk, dan satu pasang sepatu warna Hitam-Putih.

Menurut aparat kepolisian, diduga pria itu merupakan korban pembunuhan. Setelah dihabisi, korban dikuburkan dengan cara tidak wajar.

Informasi yang diperoleh tribunpekanbaru.com, korban bernama Junjung Siregar (21).

Pria ini tercatat sebagai warga PIR Trans Sosa VI RT 007 Kecamatan Huta Tinggi.(R05)



[Ikuti Terus RiauAir Melalui Sosial Media]