Loading...

Syamsudin Uti Ajak Jamaah Haji Doakan Kemajuan Inhil di Tanah Suci

Syamsuddin uti saat melakukan tepuk tepung tawar pelepasan JCH Indragiri Hilir.

 
 
TEMBILAHAN (RIAUAIR.COM)- Wakil Bupati Inhil, H.Syamsuddin Uti mengajak seluruh jamaah calon haji (JCH) asal inhil yang hendak berangkat ke tanah suci untuk mendoakan kemajuan dan kebaikan Indragiri Hilir.
 
Doa itu dimintakannya disampaikan saat para jamaah tiba di waktu dan tempat yang paling mustajab  saat berada di tanah suci.
 
Hal tersebut disampaikannya saat melepas Jamaah Calon Haji (JCH) dari anggota Korpri di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Inhil, Rabu (3/7/2019) pagi lalu.
 
Pada kegiatan Pelepasan dan Tepuk Tepung Tawar Jamaah Calon Haji Tahun 1440 Hijriyah di Aula Kantor Bupati Kabupaten Inhil ini turut hadir  H. Fauzar, SE, MP, Kepala Badan Kepegawaian Dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) selaku Ketua Penyelenggara Kegiatan, Penceramah KH.Rusli Kurnain sejumlah pejabat eselon lainnya dilingkungan Pemerintah Kabupaten Inhil.
 
Dalam sambutannya, Wakil Bupati meminta untuk mendoakan kesuksesan pelaksanaan pembangunan daerah saat berada di tanah suci, Makkah.
 
"Saat berada di tanah suci, di tempat-tempat yang mustajab untuk berdoa, tolong doakan negeri kita tercinta ini, Kabupaten Inhil agar dalam pelaksanaan pembangunan dapat senantiasa meraih kesuksesan dan dimudahkan pada setiap prosesnya," ujar Wakil Bupati.
 
SU juga berpesan, agar para Jema'ah calon haji dapat melaksanakan ibadah haji dengan khusyuk dan secara tulus meniatkan diri untuk melakukan ibadah.
 
"Khyusukkan diri, niatkan untuk benar-benar beribadah, pinggirkan sementara jabatan, fokuskan untuk ibadah. Insya Allah keberkahan dapat diberikan oleh Allah SWT," tuturnya.
 
 
"Mengingat ibadah wajib sekali seumur hidup tersebut harus menunggu waktu yang tidak sebentar. Jaga selalu kesehatan . Penting juga untuk selalu menjaga kesabaran," katanya.
 
Lebih lanjut, Wakil Bupati yang berharap agar seluruh jema'ah Calon Haji anggota Korpri di lingkungan Pemkab Inhil dapat menjadi haji yang mabrur saat kembali dari tanah suci.
 
Adapun peserta pada kegiatan pelepasan jamaah calon haji anggota Korpri Kabupaten Indragiri Hilir sebanyak 79 orang.(CR5)
 



[Ikuti Terus RiauAir Melalui Sosial Media]