Loading...

Diduga Korban Pengeroyokan Tergeletak di Parkiran Mal Pekanbaru

PEKANBARU (RIAUAIR.COM)- Seorang pria mengalami luka parah dan harus mendapat perawatan di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau setelah mengalami pengeroyokan di parkiran basement Mal Pekanbaru, Senin tadi pagi.

Kejadian ini juga dibenarkan oleh Kapolsek Pekanbaru Kota, AKP Sunarti. Ia menyebutkan bahwa kejadian yang dialami pria yang belum diketahui identitasnya ini terjadi sekitar puku 4.30 WIB subuh. Jajaran kepolisian masih melakukan pengembangan kasus dugaan pengeroyokan tersebut.

“Begitu kita dapat informasi, saya langsung kerahkan personel untuk ke TKP dan membawa korban ke rumah sakit,” ujarnya pada Senin (1/7/2019).

Loading...

Sunarti mengatakan bahwa saat ini korban masih berada di RS Bhayangkara di Pekanbaru. Korban masih menerima perawatan intensif karena kondisinya belum stabil. “Ia masih dirawat, namun kita belum bisa meminta keterangan terhadap korban,” ujarnya.

Selain itu, Sunarti juga mengatakan bahwa dari pemeriksaan awal, korban diduga dikeroyok dan dipukul menggunakan benda tumpul. Korban mengalami luka cukup parah di kepalanya.

“Saat ini kita belum bisa menyimpulkan motif kejadian ini. Kita juga belum mendapatkan identitas dari korban,” kata Kapolsek.

Beberapa saksi mata dalam kejadian ini juga turut diperiksa oleh Polsek Pekanbaru Kota, untuk keperluan pengembangan.(R05)



[Ikuti Terus RiauAir Melalui Sosial Media]