Loading...

Tinjau Pasar Danau Bingkuang, Bupati Kampar Kecewa

Bupati Kampar saat meninjau Pasar kampar bersama beberapa perangkat daerah.

TAMBANG (RIAUAIR.COM)- Pasar Danau Bingkuang yang telah dibangun namun belum difungsikan menjadi kerisauan Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto. Hal ini dikarenakan Pasar Danau Bingkuang tersebut telah dibangun sejak tahun 2018, namun sampai kini belum dapat difungsikan.
 
Melihat hal tersebut, Bupati Kampar meminta kepada dinas terkait untuk dapat menyelesaikan kendala yang dihadapi.
 
Demikian disampaikan Bupati Kampar saat melakukan peninjauan terhadap Pasar Danau Bingkuang Kecamatan Tambang, Senin (1/6/2019) yang didampingi Asisten Administrasi dan Kesra Setda Kampar Azwan, Staf Ahli Bupati Kampar Suhermi, Kadis Perdagangan, Koperasi dan UMKM Zamzami, Inspektur Muhammad dan Camat Tambang Bukhari.
 
"Saya minta hal ini dapat diselesaikan dalam satu minggu, kasihan kita pasar yang bagus dan strategis tidak dimanfaatkan, kan kasihan masyarakat belun dapat memanfaatkannya," kata Bupati Kampar yang terlihat kecewa.
 
"Kepada Dinas Perdagangan, Koperasi dan Usaha Menengah, Kecil dan Mikro Kabupaten Kampar untuk dapat segera menyelesaikan kendala yang dihadapi di lapangan," tambahnya lagi.
 
"Segera pasar ini diselesaikan agar bisa diserahterimakan, fungsikan, jangan main-main, selesaikan seluruh kendala yang dijumpai di lapangkan, clear-kan, ini untuk masyarakat, mohon ini dikawal dan segera mungkin diselesaikan," tambahnya lagi.
 
Sementara itu, Zamzami, Kepala Dinas Perdagangan, Koperasi dan UMKM Kabupaten Kampar menyatakan, bahwa kondisi Pasar Danau Bingkuang pengerjaan hampir 100 persen, memang ada pekerjaan yang belum diselesaikan, namun belum bisa dibayarkan.
 
Secara fisik sudah selesai, tinggal serah terima pekerjaan (PHO) antara pihak kontraktor dengan PPTK, inilah penyebab pasar ini belum difungsikan.(CR5)



[Ikuti Terus RiauAir Melalui Sosial Media]