Loading...

Pick up Karangan Bunga Terbakar di Jalan Sudirman Dumai

Mobil penangkut karangan bunga terbakar di Jalan Sudirman Dumai.

DUMAI (RIAUAIR.COM)- Sebuah mobil pick up terbakar di Jalan Sudirman Kota DUmai, Senin (1/7/2019) siang sekitar  pukul 14.15 WIB.
 
Mobil dengan Nomor Polisi (Nopol) BM 9930 RE itu diketahui mengangkut papan bunga. Pada saat kejadian sempat terdengar ledakan yang membuat panik masyarakat sekitar. Diduga kebakaran terjadi disebabkan adanya konsleting kabel kelistrikan pada mobil tersebut.
 
Mus (39) supir Mobil Pick Up tersebut mengatakan, pada saat kejadian dirinya sedang memasang papan bunga di depan Polres Dumai. Dan tanpa disadari secara tiba-tiba muncul api dari bagian bawah kursi supir.
 
"Saya sedang pasang papan bunga, tiba-tiba api muncul dari bagian bawah tempat duduk supir. Sempat mau ambil racun api, namun tidak bisa karena api begitu cepat membakar," ujar Mus saat di lokasi kejadian.
 
Melihat api dengan cepat membakar Mobil Pick milik Angel Floris kata sang supir, ia mencoba meminta pertolongan kepada Polisi yang berjaga dipintu masuk Polres Dumai.
 
"Tidak tahu apa penyebabnya, namun terjadi ledakan, ditambah dalam mobil ada botol racun api. Selain itu dua unit papan bunga dipinggir jalan juga ikut terbakar. Api dapat dipadamkan menggunakan air dibantu Polisi dan masyarakat sekitar," tuturnya.
 
Pantauan di lapangan, terlihat personil Identifikasi Polres Dumai sedang melakukan pemeriksaan guna mengetahui punca terbakar mobil bak tersebut. (R12)

 



[Ikuti Terus RiauAir Melalui Sosial Media]