Loading...

Pelaku Pembunuh Ibu Tiri di Pulau Bandring Dibekuk di Ujung Tanjung Rohil

Terduga pelaku pembakar ibu tiri di Pulau Bandring.

KISARAN (RIAUAIR.COM)– Jum, pria yang tega membakar ibu tirinya Saminem (57), di Dusun III, Desa Sidomulyo, Kecamatan Pulau Bandring, Selasa (25/6/2019) kemarin, ditangkap personel Sat Reskrim Polres Asahan, Jumat (28/6/2019) pagi.
 
Kapolres Asahan AKBP Faisal Napitupulu, didampingi Kasat Reskrim AKP Rikcy Pripurna Atmaja mengatakan, bahwa pria 42 tahun itu ditangkap di persembunyiannya KM 12 Ujung Tanjung, Rokan Hilir (Rohil), Provinsi Riau. 
 
“Pelaku kita tangkap sekitar pukul 07.30 Wib pagi tadi di Rohil. Saat ditangkap, pelaku mencoba melawan, sehingga diambil tindakan tegas dan terukur (ditembak). Bahkan pelaku sempat mengelabui petugas,” jelas Faisal kepada wartawan di Asahan. 
 
Sementara itu Kasat Reskrim AKP Ricky Pripurna mengatakan, Jumasri nekat membakar ibu tirinya karena merasa sakit hati. 
 
“Pelaku mengaku sakit hati karena, ibu tirinya sering mengeluarkan bahasa tidak baik, hingga tersulut emosi,” ujar Ricky. 
 
Jum yang masih tercatat sebagai warga Palembang itu akan dijerat dengan pasal 340 KUHP. Ia diduga telah merencakan dengan menyiapkan bahan bakar di dalam jerigen. 
 
Diketahui, Saminem akhirnya meninggal dunia setelah mendapat perawatan selama lebih kurang 4 jam di RSUD Haji Abdul Manan Simatupang Kisaran, Selasa (25/6/2019) lalu akibat luka bakar di tubuhnya hampir 90 persen.(R05/metro24jam.com)
 



[Ikuti Terus RiauAir Melalui Sosial Media]