Loading...

Jokowi: Besok Kita Mulai Bekerja Kembali

Jokowi-Ma'ruf Amin

JAKARTA (RIAUAIR.COM)- Setelah ditetapkan sebagai presiden terpilih dalam sidang pleno KPU, Ahad(30/6/2019), Joko Widodo ( Jokowi) mengajak masyarakat untuk kembali bekerja mengingat tahapan Pemilu 2019 sudah berakhir. 

Menurut Jokowi, negara ini membutuhkan kerja keras dari semua pihak tanpa terkecuali. 

"Mari kita bekerja kembali. Negara ini memerlukan kerja keras kita tanpa terkecuali. Besok kita langsung kerja," kata Jokowi di kantor KPU, Menteng, Jakarta Pusat, Ahad (30/6/2019). 

Loading...

Menurut Jokowi, dilaporkan kompas.comdengan berakhirnya Pilpres 2019, maka selesai pula tugas KPU. 

Ia mengajak masyarakat untuk kembali bersama-sama menjaga persatuan. 

Jokowi juga meminta masyarakat bersama membangun dan memajukan negara. 

"Jangan ada lagi 01-02, jangan ada lagi antar tetangga, antar teman tidak saling sapa, tidak saling omong. Karena kita adalah saudara sebangsa setanah air," ujar Jokowi. 

Komisi Pemilihan Umum (KPU) menetapkan Joko Widodo-Ma'ruf Amin sebagai calon presiden dan calon wakil presiden terpilih Pemilu 2019.

Ketetapan tersebut dituangkan dalam Surat Keputusan (SK) Nomor 1185/PL.01.9-Kpt/06/KPU/VI/2019. 

"Menetapkan pasangan calon presiden dan wakil presiden terpilih dalam Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden Tahun 2019 nomor urut 01 saudara Insinyur Haji Joko Widodo dan saudara Profesor Doktor HC Kyai Haji Ma'ruf Amin," kata Ketua KPU Arief Budiman saat membacakan surat keputusan di kantor KPU, Menteng, Jakarta Pusat.(R04)



[Ikuti Terus RiauAir Melalui Sosial Media]