Loading...

Sindir Dinas Terkait, Ayat Cahyadi Minta OPD Siapkan Program Tangani Banjir Pekanbaru

PEKANBARU (RIAUAIR.COM)- Wakil Wali Kota (Wawako) Pekanbaru, Ayat Cahyadi S.Si mengisyaratkan jajaran OPD untuk meracik program dan sejumlah kegiatan strategis dalam penanganan persoalan banjir yang menjadi tantangan di Kota Pekanbaru.

Meneruskan amanah Gubernur, pesan ini disampaikan Wawako sehubung masuknya tahun anggaran baru pada APBD Perubahan, baik pada Pemerintahan Kota, maupun Pemerintah Provinsi di tahun 2019

"Pak Gubernur melalui asisten I kemarin ya minta itu. Tolong masukkan program-program jitu dari pemerintah kota, khususnya untuk penanganan banjir pada APBD Perubahan," ujar Wawako, Senin (24/6).

Loading...

Ditambahkan Wawako, penanganan banjir di Kota Pekanbaru diharapkan mendapatkan titik terang pada tahun 2020. 

Karenanya, OPD di Pemko Pekanbaru diminta serius oleh Wawako untuk mengusulkan proposal atau sejumlah pengajuan kegiatan khususnya dalam menangani permasalahan banjir.

"Apalagi Pekanbaru, sudah berubah jadi kota metropolitan yang sudah barang tentu mendapatkan tantangan pada permasalahan kota. Penduduknya semakin banyak, pembangunan menggeliat, ini jadi prioritas yang diamanahkan Gubernur," jelas Ayat.(R06/pku)



[Ikuti Terus RiauAir Melalui Sosial Media]