Loading...

Sambut Ramadhan 1440 H, Bupati Hadiri Tabligh Akbar yang ditaja BKMT Rohul

PASIR PENGARAIAN (RIAAIR) - Dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1440 H, Badan Kontak Majlis Taklim (BKMT) Kabupaten Rokan Hulu menggelar Tabligh Akbar, Selasa pagi (23/4/2019), di Sapadia Hotel Pasir Pengaraian.

Tabligh Akbar ini dihadiri langsung oleh Bupati Rokan Hulu, H.Sukiman, Penasihat BKMT Rohul Hj.Peni Herawati, Kabag Kesra Setda Kabupaten Rokan Hulu Umzakirman, dan ratusan Pengurus Cabang BKMT Se-Rokan Hulu

Ketua BKMT Rohul, Hj. Salbiah didampingi panitia kegiatan Suhermi Juita SE menyampaikan, kegiatan ini merupakan program BKMT Kabupaten Rokan Hulu. 

Loading...

Salbiah juga mengatakan, tujuan dilaksanakannya Tabligh Akbar dan berbagai perlombaan ini selain untuk mempererat tali silaturrahmi juga untuk menambah keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT. 

" Bersempena menyambut Bulan Suci Ramadhan 1440 H ini, BKMT Rohul menggelar berbagai kegiatan, selain Tabligh Akbar, juga ada Lomba Mars BKMT, Pelatihan Faraid, dan pelatihan kualitas BKMT untuk Pengurus Cabang BKMT se-Rohul." Ungkap Salbiah.

Bupati Rokan Hulu, H.Sukiman, dalam sambutannya pada pembukaan kegiatan Tabligh Akbar yang ditaja BKMT Rohul ini mengharapkan agar pengurus BKMT Rokan Hulu maupun yang di kecamatan, dapat menjadi pelopor untuk menjalankan kegiatan keagamaan ditengah masyarakat, dan mengajak masyarakat untuk berbuat baik melalui kegiatan wirid majlis taklim yang dilaksanakan. (Advetorial Pemda Rokan Hulu)



[Ikuti Terus RiauAir Melalui Sosial Media]