Loading...

Empat Pemuda Diduga Otak Pengeroyokan Tiga Polisi di Pekanbaru Ditangkap

PEKANBARU (RIAUAIR)-  Aparat kepolisian berhasil membekuk empat orang diduga pelaku pengeroyokan terhadap  tiga anggota kepolisian, Senin (22/4/2019) dinihari tadi.

Empat orang pelaku yang diamankan polisi itu sejauh ini diketahui merupakan  kawanan pelaku merupakan geng motor.

Informasi yang dihimpun dari Kepolisian, penangkapan terhadap beberapa pelaku tersebut setelah Tim Opsnal langsung melakukan penyelidikan pasca-menerima laporan penganiayaan terhadap tiga anggota Polisi.

Loading...

"Beberapa pelaku telah diamankan oleh Tim Opsnal Mapolresta, dan Insha Allah siang ini akan kita ekspose bersama Kapolresta Pekanbaru," katanya, Senin (22/4/2019)

Seperti pada pemberitaan sebelumnya,‎ tiga anggota ‎Polisi menjadi korban pengeroyokan oleh geng motor di Jalan Jenderal Sudirman, Ahad (21/4/2019) sekitar pukul 00.30 wib, tepatnya di depan Gelanggang Olahraga Remaja, Pekanbaru.

Akibat serangan puluhan geng motor itu tiga orang oknum Polisi yang berdinas Polda Riau langsung dilarikan ke Rumah Sakit Syafira untuk menjalani perawatan intensif akibat luka ‎yang dialaminya.

Dari informasi yang dihimpun, diketahui ketiga Oknum Polisi tersebut berinisial Bripda FN, Bripda JH dan Bripda RMB‎.

Kabid Humas Polda Riau, AKBP Sunarto, Sik kepada awak media membenarkan atas peristiwa penganiayaan secara beramai-ramai terhadap oknum Polisi oleh kawanan geng motor.

"Benar, tiga oknum Polisi menjadi korban penganiayaan dan sekarang sedang menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Syfira," kata Sunarto.

Selanjutnya, kasus ini tengah ditangani oleh Tim Opsnal Mapolresta Pekanbaru.(R05)

 

Sumber Berita/foto; riaumandiri.co



[Ikuti Terus RiauAir Melalui Sosial Media]