Loading...

Lapangan Matador Pekanbaru Jadi 'Lautan Merah'

PEKANBARU (RIAUAIR) - Minggu pagi, lapangan Matador tepatnya di Jalan Pahlawan Kerja kelurahan Maharatu, (31/01/2019) menjadi lautan merah oleh pendukung Partai Gerindra yang kebanyakan memiliki pendukung ibu-ibu yang biasa disebut emak-emak. 

Tidak seperti biasanya kali ini, senam yang dimana pembinanya adalah salah satu anggota DPRD kota Pekanbaru Sri Rubianti yang kembali ikut dalam pertarungan Pemilu 2019 dimana mendapat nomor urut 3 untuk dapil IV Marpoyan Damai dan Bukit Raya. 

Lapangan Matador menjadi lautan merah karena semua emak-emak yang mengikuti senam menggunakan jilbab berwarna merah sebagai bentuk dukungan kepada anggota DPRD Pekanbaru Sri Rubiyanti. 

Loading...

Usut punya usut ternyata hari ini selain menyatukan senam dibeberapa titik dilapangan matodor ternyata Sri Rubiyanti juga mengadakan sembako murah untuk relawan Sri Rubiyanti (Relasi). Dimana memiliki tujuan untuk meringankan Relasi dan masyarakat dalam kehidupan mereka. 

"Ada 11 titik kita satukan hari ini, dimana tujuannya untuk menjalin silahturahmi dan meyatukan seluruh titik senam relasi yang ada di kecamatan Marpoyan Damai dan Bukit Raya. Dimana hari ini hadir lebir dari 1000 relasi," ungkap Anggota Dewan yang mendapat Nomor Urit 3 Sri Rubiyanti kepada RIAUSKY.COM

Dalam bazar pasar murah ini disediakan 2000 paket yang berisi minyak,  beras dan gula dimana degan 10.000 rupiah bisa mendapatkan satu paket.

Lebih lanjut Sri Rubiyanti juga mengatakan senam massal dan bazar pasar murah Sri Rubiyanti berharap tidak hanya Relasi (Relawan Sri Rubiyanti)  yang mendapatkan manfaatnya namun masyarakat sekitar khususnya juga ikut merasakan dan masyarakat di dapil IV pada umumnya. Senam dimulai pukul 08.00 WIB sampai jam 12.00 WIB. (R05)



[Ikuti Terus RiauAir Melalui Sosial Media]