Loading...

Waka Polres Inhil dan Kasat Lantas Pindah Tugas

Proses sertijab di Malpores Inhil di Tembilahan.

TEMBILAHAN (RIAUAIR)- Kapolres Indragiri Hilir, AKBP Cristian Roni Putra menjadi inspektur upacara pada serah terima jabatan Waka Polres dan Kasat Lantas. Jumat (29/3/2019)

Sertijab tersebut di hadiri pejabat utama Polres Inhil yakni, para Kabag, Kasat, Kapolsek, Kasi, Perwira, Brigadir, PNS Polres, Ketua Cabang Bhayangkari dan Jajaran Pengurus Cabang Bhayangkari Inhil.

AKBP Cristian mengatakan bahwa berdasarkan keputusan Kapolda Riau Nomor : Kep/178/III/2019, tanggal 24 Maret 2019 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di Lingkungan Polda Riau.

Loading...

"Adapun Jabatan yang diserah terimakan, Jabatan Waka Polres Inhil, dari Kompol. Afrizal Asri kepada Kompol Rusdel Firdaus dan untuk jabatan Kasat Lantas Polres Inhil, dari AKP Anindhita Rizal kepada AKP Rosna Meilani," tuturnya.

Dia juva menyampaikan agar pejabat baru bisa segera menyesuaikan diri, perbanyak salaturrahmi dengan tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh adat serta kuasai intel dasar kepolisian.

"Mutasi adalah hal yang biasa, sebagai penyegaran organisasi sekaligus pembinaan karir personil," sebutnya.

Kepada pejabat lama, Kapolres Inhil dan istri mengucapkan Terima Kasih atas kinerja dan pengabdiannya selama bertugas di Polres Inhil, serta Kapolres juga mengucapkan bahwa dukungan istri adalah penyemangat suami dalam menjalankan tugas dan kewajibannya kepada Negara dalam hal ini adalah Kepolisian Negara Republik Indonesia.(CR6)



[Ikuti Terus RiauAir Melalui Sosial Media]