Loading...

Kebakaran di Basement Bikin Panik Pengunjung Hotel Premier Pekanbaru Pagi Tadi

PEKANBARU (RIAUAIR)- Kebakaran terjadi di sebuah ruangan di basement Hotel Premiere Pekanbaru, Jumat (22/3/2019) subuh tadi.

Kebakaran tersebut sempat membuat kehebohan para penghuni hotel karena tiba-tiba di sekitar hotel sudah dipenuhi asap. 

Peristiwa kebakaran terjadi diperkirakan asekitar pukul 05.00 WIB tadi. Belum diketahui penyebab dari kebakaran tersebut. 

Loading...

Namun, sejumlah petugas pemadaman menyebutkan, kebakaran terjadi di salah satu ruangan di basement hotel mewah yang terletak di Jalan Sudirman Pekanbaru itu. 

Dari info yang berhasil dirangkum, api sudah berhasil dijinakkan. 

Tak kurang dari tujuh unit mobil pemadam kebakaran milik Pemko Pekanbaru dikerahkan untuk memadamkan kobaran api yang terjadi di ruangan yang langsung berbatasan dengan parkiran kendaraan bermotor itu. 

Dari basement terlihat asap tebal masih menyelimuti area di sekitar ruangan yang terbakar. Situasi ini sempat menyulitkan petugas pemadam untuk melakukan penanggulangan kebakaran. 

Kasi Damkar Kota Pekanbaru Ibas Sembiring membenarkan peristiwa kebakaran tersebut. Namun, saat ini, api sudah berhasil dipadamkan dan situasinya sudah berangsur normal. 

Ibas sendiri belum bisa memastikan penyebab kebakaran tersebut. ''Silahkan langsung ditanyakan kepada pihak kepolisian ya?'' kata dia.

Sementara itu, sejumlah pengunjung hotel sempat mengaku panik karena suasana di sekitar hotel penuh dengan mobil pemadam kebakaran dan asap .  Namun, saat kejadian, suasananya sudah mulai berhasil dikendalikan. ''Soalnya mobil pemadam datang juga cepat, jadi tidak melebar kemana-mana,'' ungkap Zul, salah seorang pengunjung hotel. (R05)



[Ikuti Terus RiauAir Melalui Sosial Media]