Loading...

Ditutupi Kabut Asap, Wings Tujuan Medan-DUmai Mendarat di Pekanbaru

DUMAI (RIAUAIR) - Akibat kabut asap yang cukup tebal di Kota Dumai membuat pesawat Wings Air tujuan Medan-Dumai yang berangkat pada pukul 11.50 WIB gagal mendarat di Dumai.

Pesawat dengan nomor penerbangan IW-1239 itu terpaksa mendarat ke Bandara Sultan Syarif Kasim. Baru sampai ke Dumai lagi pada 15.40 WIB. 

"Ya ada penerbangan dari Medan tujuan Dumai tidak bisa mendarat, karena siang tadi kabut asap cukup tebal," ujar Kepala UPT Bandara Pinang Kampai, Irvan seperti dikutip dari xnewss.com.

Loading...

Ia mengatakan, jarak pandang ketika itu hanya sekitar 2 KM, namun menjelang sore sudah normal kembali. "Penerbangan sore sudah normal kembali," jelasnya.

Selain itu, penerbangan Pekanbaru menuju Dumai juga mengalami delay sekira 85 menit  akibat kabut asap yang seharusnya berangkat pada 14.25 dan tiba 14.55 WIB baru berangkat tiba di Kota Dumai pada pukul 16.30 WIB.

Akibat penerbangan Pekanbaru-Dumai delay. Penerbangan Dumai-Batam juga mengalami delay. Penerbangan jalur ini yang seharusnya berangkat pada pukul 15.15 WIB tiba di Batam 16.20 WIB, namun baru berangkat pada pukul 16.40 WIB. (R13)



[Ikuti Terus RiauAir Melalui Sosial Media]