Loading...

IPNU Riau Gelar Rakerwil di Pekanbaru

PEKANBARU (RIAUAIR) - Selasa (12/03/2019) malam, Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Riau menggelar agenda Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) tahun 2019. Agenda yang dilaksanakan di Hotel Evo Pekanbaru ini dihadiri dan dibuka langsung oleh Ketua PW NU (Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama, red) T. Rusli Ahmad, SE.

Dalam sambutannya, Anggota DPRD Provinsi Riau ini banyak menceritakan masa mudanya demi memberikan motivasi seluruh kader IPNU yang hadir.

"Saya ini dulu juga sama seperti kalian ini. Berorganisasi dan semua kegiatan-kegiatan saya ikuti. Mulai SD, SMP sampai kuliah saya banyak ikut kegiatan", kata RA sebagaimana ia biasa dikenal.

Loading...

Ia juga menyampaikan bagaimana agar seluruh kader tidak takut berbicara. "diskusi, kalian harus rajin diskusi. Gak harus banyak orang, yang penting harus sering diskusi. Jangan takut berbicara", lanjutnya.

Dalam penutupan sambutannya, Rusli Ahmad juga menyampaikan harapannya kepada seluruh peserta.

"Saya berharap kepada kalian semua, bawalah hasil Rakerwil ini ke daerah-daerah kalian masing-masing. Tapi jangan lupa, bawa dan laksanakan. Kami sebagai orangtua akan selalu mendukung kegiatan kalian yang positif", tutupnya. (Rls)



[Ikuti Terus RiauAir Melalui Sosial Media]