Loading...

Datang ke Riau, Prabowo Pastikan Tak Bawa Sembako, Sertifikat juga Uang Transport...

PEKANBARU (RIAUAIR) - Calon Presiden Nomor Urut 02, Prabowo Subianto, direncanakan akan melakukan kampanye perdana di Pekanbaru, Riau, esok hari, Rabu, 13 Maret 2019. 

Kampanye perdana itu direncanakan akan dilakukan di Gelanggang Olahraga (GOR) Remaja, Jalan Sudirman, berjarak 500 meter dari Bandara Sultan Syarif Kasim (SSK) II, Pekanbaru. 

Sekretaris Panitia acara bertajuk "Prabowo Menyapa Riau", Tengku  Zulmizan Farinja Assagaf mengatakan, mereka tidak akan menjanjikan apapun kepada masyarakat Riau yang hadir dalam pidato kebangsaan Prabowo Subiantoesok hari. 

Loading...

"Kami tidak bagi sembako, uang transpor, uang saku, dan sertifikat gratis nanti," kata Zulmizan, Selasa, 12 Maret 2019.

Caleg DPR RI dari PAN Dapil Riau II itu menjelaskab, panitia saat ini sudah mempercepat semua persiapan karena pengamanan acara harus menjadi prioritas. 

"Akses bandara tolong dijaga, nanti kita juga akan melipatkan ormas dan relawan terutama FPI. Kita juga akan komunikasikan ini dengan Polda Riau," tuturnya seperti dilansir Kumparan.com.

Nanti, tutur Zulmizan, GOR Remaja akan dijaga ketat aparat satu malam sebelum acara berlangsung dan akan dinetralisir dua jam sebelumnya.

"Termasuk juga parkir, arus lalu lintas, semua akan kita persiapkan semua, kita tidak mau nanti akan jadi gorengan," tutupnya.

Sementara itu, Ketua Panitia, Husni Thamrin meyakini ribuan massa masyarakat Riau akan memenuhi GOR Remaja guna mendengarkan pidato kebangsaan Capres Prabowo Subianto.

Di venue memiliki kapasitas sekitar 3.200 orang tersebut, jelas Husni Thamrin, diprdiksi akan membludak hingga ke luar area bisa menampung sekitar 5.000 orang.

"Kita tidak mengarahkan massa, tapi semua spontanitas. Para relawan yang sudah melihat di media sosial banyak meminta kepastian. Ini membuktikan sosok Prabowo memang sangat dinantikan," ujar Husni. 

Untuk itu, panitia akan menyediakan sound system, tenda, layar tancap dan sejumlah fasilitas lainnnya bagi masyarakat tetap ingin melihat langsung pidato Ketua Umum Gerindra tersebut.

"Pidato pukul 09.00 pagi mulainya, nanti akan ada sekitar 10 menit penyambutan di Bandara," jelasnya. 

Husni juga menyatakan, Panitia tidak melakukan mobilisasi massa dari luar Pekanbaru, sebab tanpa dimobilisasi pun, antusias para relawan sudah terlihat luar biasa.

"Kita tidak ada mobilisasi massa, kita posting di medsos saja banyak yang antusias," tutupnya. (R03)



[Ikuti Terus RiauAir Melalui Sosial Media]