Loading...

Besok, Prabowo dan Jokowi Sama-sama ke Riau, Ini Agendanya...

PEKANBARU (RIAUAIR) - Besok, Rabu (13/3), Capres Nomor Urut 02 Prabowo Subianto akan datang ke Pekanbaru, Riau. Namun ia takkan lama berada di kota itu, hanya setengah hari.

Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Miftah Nur Sabri mengatakan, nantinya Prabowo akan berada di Pekanbaru setengah hari saja. Diperkirakan sampai di Bandara SSK II pukul 9.30 WIB. Kemudian langsung ke GOR Gelanggang Remaja sampai siang hari.

"Insya Allah Pak Prabowo akan datang hari Rabu tanggal 13 ini ke Pekanbaru. Untuk menyapa masyarakat Riau dan melakukan kampanye dialogis di Gelanggang Remaja," sebutnya seperti diberitakan JPNN hari ini.

Loading...

Setelah dari sana, mantan Danjen Kopassus itu akan melanjutkan kunjungan ke Kota Batam, Kepri pada siang hari. Karena dari jadwal yang sudah dibuat, Prabowo juga akan menyapa warga Batam.

Nantinya dalam kegiatan akan ada senam massal emak-emak pendukung Prabowo-Sandi dan disertai hiburan rakyat. Setelah itu baru dilaksanakan pertemuan dialogis.

Bapak gak sampai sehari. Paling setengah hari sampai siang. Karena ada pertemuan dialogis juga dengan masyarakat Batam. Yang pasti tim di daerah sudah mempersiapkan semuanya. Mudah-mudahan berjalan lancar. Masyarakat Pekanbaru yang ingin bertemu Pak Prabowo silakan hadir di Gelanggang Remaja," tambahnya.

Presiden Jokowi Juga Kunker ke Riau
Disaat yang bersamaan, Presiden Joko Widodo rencananya bakal berkunjung ke Provinsi Riau pada 13-14 Maret 2019. Sejumlah agenda presiden sudah diterima oleh Pemprov Riau.

Gubernur Riau Syamsuar mengatakan Presiden akan datang bersama Ibu Negara Iriana Joko Widodo untuk melakukan kunjungan kerja ke Pelalawan.

"Presiden [agendanya] ke Pelalawan, kalau di sini belum tahu apa saja agendanya, tapi satu di antaranya meninjau Mal Pelayanan Publik Pekanbaru," kata Syamsuar, Selasa (12/3/2019) seperti dilansir Bisnis.com.

Agenda kunjungan Presiden ke Pelalawan menurut Gubernur yaitu meresmikan pabrik PT Asian Pasific Rayon yang merupakan unit usaha di bawah grup APRIL.

Kunjungan di Pelalawan akan dilakukan pagi harinya, setelah itu berlanjut ke peninjauan Mal Pelayanan Publik Pekanbaru.

Sementara itu tentang rencana Presiden memantau perkembangan karhutla di Rupat, Gubernur belum dapat memastikan hal itu.

"Untuk ke Rupat itu saya belum tahu, yang jelas ke Pelalawan," kata Syamsuar.

Selain kunjungan Presiden, pemprov juga menerima laporan kunjungan kerja Kapolri Jenderal Tito Karnavian dan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto pada 13 Maret 2019. (R01)



[Ikuti Terus RiauAir Melalui Sosial Media]