Loading...

420 Meter Jalan Semenisasi dan Jembatan Gantung Berhasil Dinikmati Warga Kaiti-Rohul

PASIR PENGARAIAN (RIAUAIR.COM) - Pada tahun 2018 lalu,Pemerintah Desa Rambah Tengah Barat melalui Tim Pengelola Kegiatan Dana Desa 2018 telah berhasil melaksanakan berbagai kegiatan.

Diantara kegiatan yang telah dilaksanakan untuk kepentingan masyarakat di Desa yang lebih dikenal dengan sebutan Desa Kaiti, yaitu pembangunan sepanjang 420 meter jalan semenisasi dengan lebar 3 dan 2 meter di beberapa lokasi di Desa Kaiti.

Selain pembangunan jalan semenisasi di sekitar pemukiman warga, pembangunan jembatan gantung sepanjang 50 meter juga dilaksanakan. Hal ini untuk mempermudah arus transportasi warga di pedesaan tersebut.

Loading...

Penjelasan itu disampaikan oleh Kepala Desa Rambah Tengah Barat Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu Sofian melalui Ketua TPK Dana Desa 2018 Jasnadi kepada Riausky.com, Sabtu,(19/01) terkait dengan telah dimamfaatkannya pembangunan yang bersumber dari dana desa tahun 2018 oleh masyarakat.

"Setiap dusun, warga menyampaikan usulan pembangunannya. Setelah dimusyawarahkan, maka dilakukan pembangunan oleh TPK bersama masyarakat." Papar Jasnadi menjelaskan.

Pembangunan Gedung Balai Adat Desa Rambah Tengah Barat juga menjadi kegiatan Dana Desa Tahun 2018 yang dilakukan oleh Pemerintah Desa.

Begitu juga dengan pembangunan Gedung Taman Kanak-Kanak yang sudah menjadi prioritas pembangunan mengingat akan pentingnya penyediaan sarana belajar bagi anak-anak yang bermain di Taman Kanak-Kanak di Desa Rambah Tengah Barat. (R19)



[Ikuti Terus RiauAir Melalui Sosial Media]