Loading...

Wakil Bupati Rohil Lantik Sejumlah Pejabat Eselon III dan IV

Suasana pelantikan pejabat selon III dan IV Pemkab Rokan Hilir.

BAGANSIAPIAPI (RIAUAIR.COM)- Wakil Bupati Rokan Hilir Drs.Jamiludin melantik pejabat Administrator dan Pengawasan Eselon III-IV, Selasa (15/1/2019) di lantai IV kantor BPKAD, Jalan Merdeka.

Para pejabat eselon III dan IV yang dilantik oleh Wakil Bupati Rokan Hilir Drs H Jamiludin tersebut di antaranya, Fadli SH yang menduduki jabatan sebagai Sekretaris Kantor Kesbang Polinmas,Arbaien menduduki jabatan Kabag Hukum Setdakab Rohil, Nazuwin SE menduduki jabatan Kasubid Perencanaan dan Penataan Usaha Aset Kantor BPKAD, Wahyu Kurniawan SSTP menduduki jabatan Pj Pengguna dan Pemanfaatan Bidang Aset serta Romi Saputra menduduki jabatan Kasubag Protokol Bagian Protokol dan Humas Pemkab Rokan Hilir.

Dalam kesempatan itu, Wakil Bupati Rokan Hilir Drs H Jamiludin menegaskan, pejabat yang baru dilantik hendaknya dapat lebih meningkatkan kinerja sebagai pelayan masyarakat.

Loading...

"Promosi jabatan berdasarkan reward dan punishment, yang menjadi penilaian pada kinerja sebuah jabatan sebagai apatur sipil negara," sebutnya.

Terkait pelantikan pejabat tersebut, Kepala BKPSDM H Roy Azlan AP mengatakan, pejabat yang baru dilantik menduduki jabatan baru hasil dari penilaian yang sudah cocok penempatan jabatannya.

"Pejabat yang duduk sudah dinilai. Hendaknya bisa mengerjakan tugas pemerintah daerah dengan baik, sesuai dengan keinginan dan harapan bupati serta wakil bupati," ungkap Roy Azlan.(cr05)



[Ikuti Terus RiauAir Melalui Sosial Media]