Loading...

Jokowi ke Riau, 8.000 Sertifikat Tora Bakal Dibagikan

Joko Widodo

PEKANBARU (RIAUAIR.COM) - Sebanyak  8.000 sertifikat Tanah Objek Reforma Agraria (TORA) akan didistribusikan ke masyarakat. 

Kegiatan tersebut akan dihadiri langsung Presiden Joko Widodo yang akann berkunjung ke Riau pada 15 Desember mendatang.     

Plt Gubernur Riau, Wan Thamrin Hasyim menilai, direncanakan kegiatan akan dilaksanakan di halaman belakang Gedung Daerah Riau. 

Loading...

"Ya memang ada, direncanakan Presiden datang dalam tugas kenegaraan. Presiden datang ke sini, karena Perpres soal tanah ulayat mau dicanangkan dan penyerahan sertifikat tora sebanyak 8.000 di Riau," tuturnya.     

Selain itu ada beberapa rangkaian kegiatan selama kedatangan Presiden RI tersebut. Dijadwalkan Presiden Jokowi terlebih dahulu ke Balai Lembaga Adat Melayu (LAM) Riau. Di sana, Jokowi akan ditabali gelar adat Melayu.

Presiden Jokowi akan bergelar Datuk Seri Setia Amanah Negara dari LAM Riau. Dari tahapan tersebut, setelah penyerahan sertifikat Tora di Gedung Daerah, Jokowi akan melanjutkan agendanya di Gelanggang Remaja. Di sana, Presiden menghadiri kegiatan kebudayaan. 
   
Selain itu Jokowi direncanakan berkunjung ke salah satu mal di Kota Pekanbaru. Dari planning tersebut, Presiden direncanakan hanya satu hari di Riau dengan beberapa rangkaian kegiatan. (R06/Mcr)



[Ikuti Terus RiauAir Melalui Sosial Media]