Loading...

Wan Thamrin Dilantik 10 Desember 2018, Syamsuar-Edy Natar Februari 2019

JAKARTA (RIAUAIR.COM)- Wan Thamrin Hasyim dijadwalkan akan dilantik sebagai Gubernur Riau defenitif, Senin (10/12/2018) yang akan datang di Istana Negara.

Direncanakan, Wan Thamrin akan dilantik Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo bersama dengan Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah yang juga akan didefenitifkan menjadi gubernur menggantikan Ridwan Mukti yang ditahan terkait kasus suap proyek.

Wan Thamrin Hasyim sendiri diperkirakan akan menduduki jabatan sebagai Gubernur Riau defenitif selama dua bulan sembilan hari, tepatnya hingga 19 Februari 2019, tanggal terakhir masa jabatan periode gubernur Anas-Maamun- Arsyadjuliandy Rachman. 

Loading...

Kepastian tersebut diungkapkan Direktur Jenderal Otonomi Daerah (Otda) Kemendagri Sumarsono kepada wartawan akhir pekan ini. 

Dikatakan pria yang akrab disapa Sony itu, akhir masa jabatan gubernur Riau terdahulu (Annas Maamun- Arsyadjulindi Rachman) berakhir pada 19 Februari 2018. ''Sesuai rencana, pelantikan untuk gubernur-wakil gubernur Riau terpilih hasil Pilgubri 2018 akan dilaksanakan pada 20 Februari 2019,'' singkat Sony.(R03)



[Ikuti Terus RiauAir Melalui Sosial Media]