Loading...

Ginda Burnama Apresiasi Keberhasilan Pekanbaru Raih Enterpreneur Award 2018

Ginda Burnama dan Wali Kota Pekambaru, DR H Firdaus ST, MT

PEKANBARU (RIAUAIR.COM)- Walikota Pekanbaru DR. Firdaus, ST, MT kembali menorehkan prestasi dalam membangun Pekanbaru dengan menerima penghargaan untuk kriteria Walikota Enterpreneur Award 2018 Kategori Investasi.

Penyerahan penghargaan Walikota Enterpreneur Award diserahkan pada acara INA Apeksi Award 2018, Rabu, 5 Desember mendatang di Glass House, Ritz Carlton Jakarta Pasific Place lantai 8 Komplek SCBD Jakarta.

"Ini bukan tujuan, selama ini kita hanya berusaha bekerja keras dan bekerja ikhas. Tapi ternyata ada yang memperhatikan dan memberikan penghargaan, tentu kami ucapkan terima kasih kepada pihak yang memberikan penghargaan atas pekerjaan dan karya yang kami lakukan," ujar Walikota Pekanbaru, Dr. Firdaus, ST, MT.

Loading...

Selain itu, Firdaus mengungkapkan, apa yang didapatkannya tersebut bukanlah hasil kerja Pemerintah Kota Pekanbaru saja. Namun hasil kerja bersama antara Pemko Pekanbaru dan masyarakat Kota Pekanbaru

"Apa yang kami dapatkan ini adalah kerja bersama, bukan hanya pemerintah saja. Tetapi  juga bersama  masyarakat Kota Pekanbaru, " terang Firdaus.

Sebelumnya, pada awal Tahun 2018 Walikota Pekanbaru juga dinobatkan menjadi Pemimpin Visoner atau Visionary Leader di Indonesia, serta Tokoh Inspiratif di Indonesia. Berarti sudah 3 Penghargaan khusus figur dan sosok yang diraih Walikota Pekanbaru.

Atas prestasi ini, Salah seorang tokoh pemuda Pekanbaru, Ginda Burnama ST turut mengapresiasi penghargaan yang diberikan kepada Wali Kota Pekambaru.

''Secara pribadi, juga masyarakat kami menyampaikan selamat kepada Bapak Wali Kota Pekanbaru.Ini tentunya menjadi sebuah catatan positif untuk menggambarkan bahwa program yang telah dilaksanakan pemerintah dalam membangun dan menata kota dinilai berhasil dan bermanfaat,'' ungkap Ginda.

Dia pun berharap prestasi-prestasi lainnya juga akan bisa dihadirkan seiring dengan kemajuan kota Pekanbaru.

Caleg Partai Gerindra untuk Senapelan dan Payung Sekaki ini juga berharap, kemajuan ini juga akan leih memberikan manfaat khususnya dalam menunjang kemajuan daerah, peningkatan pelayanan publik dan dukungan terhadap arus investasi.

''Kami melihat, dari sisi pembangunan dan arus investasi, Pekanbru terus menggeliat kencang. Hal tersebut ditandai dengan kemunculan banyak investor yang berperan dalam memajukan daerah. Tentunya tidak mudah untuk mencapai hal tersebut. Karena itulah, kerja keras Pemko Pekabaru harus kita apresiasi secara positif dengan harapan ke depan bisa lebih maju lagi,'' harap dia.(R06) 



[Ikuti Terus RiauAir Melalui Sosial Media]