Loading...

Terseret 60 Meter di Kolong Pikap di Pasar Rakyat Rengat, Riska Tewas, Agung Luka Parah

Kedua korban saat dilarikan ke rumah sakit.

RENGAT (RIAUSKY.COM)- Kecelakaan lalu lintas mengenaskan terjadi di perempatan Pasar Rakyat Rengat Jalan Diponegoro, Kelurahan Pasar Kota Kecamatan Rengat Kabupaten Inhu, Ahad (2/12/2018) subuh tadi.

Seorang pengguna sepeda motor, Riska Priliana (16) warga Jalan Diponegoro, Kecamatan Rengat tewas dengan kondisi lupa parah setelah tubuhnya terseret sejauh 60 meter di kolong pikap yang dikendarai Syafriman (39) 

Sementara rekannya, Agung (16) warga Desa Harapan Jaya, Kecamatan Tempuling, Indragiri Hilir juga mengalami cedera sangat parah karena ikut terseret di kolong mobil. Namun, Agung masih bisa terselamatkan dalam kecelakaan lalu lintas maut itu. 

Loading...

Kapolres Inhu, AKBP Dasmin Ginting melalui Ps Paur Humas Polres Inhu, Bripka Misran mengungkapkan, kecelakaan tersebut melibatkan sepeda motor Yamaha Vixion bernomor polisi BM5322 VT yang dikendarai Agung (16) berpenumpang Riska Priliana (16). Sedangkan mobil pikap bernomor polisi  BA 8468 KN  disopiri Syafriman (39).

Saat kejadian, kedua kendaraan sama-sama dalam keadaan kencang.

Agung dan Riska melaju kencang dari arah Jalan Azki Aris menuju Jalan Bupati Tulus, Sementara satu unit mobil pick up bernomor Polisi BA 8468 KN yang dikemudikan oleh Syafriman (39) melaju juga kencang dari arah Simpang Gereja menuju Pasar Rakyat.

Akibat sama-sama kencang, kedua kendaraan itu saling berbenturan kuat. Kedua korban, pengguna sepeda motor sempat terseret sejauh 60 meter yang menyebabkan kondisi fisik korban memang terluka sangat parah.

Warga yang melihat peristiwa ini langsung berusaha memberikan pertolongan dengan membawa kedua korban ke rumah sakit terdekat untuk mendapat penanganan. 

Namun, dalam perjalanan diduga Riska Priliana meninggal dunia karena cedera parah yang dialaminya. Riska meninggal karena pada satkjadian diduga kepalanya terbentur ke aspal, sementara pada saat kejadian, pada kedua korban sama sekali tidak melengkapi diri dengan penggunaan helm dan surat-surat berkendaraan.

Riska mengalami luka parah pada bagian kepala, perut, tangan, kaki. Diduga, dia meninggal karena luka parah yang dialami. 

"Sepeda motor, pengendara dan penumpangnya tersangkut di kolong mobil dan terseret sejauh 60 meter," kata Misran.

Akibatnya korban atas nama Agung dan Riska mengalami luka berat akibat kecelakaan itu. Namun akhirnya Riska meninggal dunia akibat luka parah di bagian kepala.

Korban sempat di bawa ke Rumah Sakit Kasih Ibu hingga kemudian dilarikan ke RSUD.

Pihak Kepolisian juga telah melakukan pemeriksaan di lokasi kejadian dan terhadap saksi-saksi sekita lokasi kejadian.(R03)
 



[Ikuti Terus RiauAir Melalui Sosial Media]