Loading...

Jatuh Saat Hindari Polisi Tidur, Pasangan Suami Istri Tewas Dilindas Truk

PERAWANG (RIAUAIR.COM)- Pasangan suami istri,Azwar (65) dan istrinya Mursida (60) tewas ditempat dengan kondisi mengenaskan. 

Tubuh mereka remuk setelah sempat terseret sejauh beberapa meter di bawah kolong truk penangkut besi tua di Jalan Pertiwi Perawang, sekitar pukul 13.30 WIB selepas salat Jumat. 

Peristiwa tersebut berlangsung demikian cepat. Saat itu, korban yang menggunakan sepeda motor Supra X bernomor polisi BM 2229 YO berniat memotong truk bercat putih bernomor polisi BK 9058 XD pengangkut besi tua dengan kecepatan sedang dari arah pelabuhan Pelindo. 

Loading...

Namun, hanya beberapa meter melewati truk, Azwar dikejutkan dengan keberadaan tanggul polisi tidur.Karena dalam kecepatan sedang, sepeda motor yang  dikendarai oleng dan terjatuh.

Sementara posisi  yang sangat dengan korban menyebabkan truk tidak bisa menghindar, sehingga langsung melindas pasangan suami istri warga  Perumahan BTN Bunut, Desa Pinang Sebatang, Kecamatan Tualang Kabupaten Siak itu.

''Tepat di depan Masjid Al Jihad Kampung Pinang Sebatang Timur, Kecamatan Tualang,'' ungkap Kapolsek Tualang melalui Panit I Lantas Ipda A Ramadhan 

''Kedua korban terjatuh ketika hendak melewati marka kejut.Keduanya terseret ke kolong truk dan terlindas ban bagian belakang. Pasca kejadian lagsung dilakukan penanganan oleh personel kepolisian,'' ungkap dia.

Dari penjelasan warga, salah satu dari korban dilaporkan meninggal dunia ditempat dengan kondisi mengenaskan, karena tubuhnya terputus dari kaki. 

Ceceran darah dan tubuhnya terlihat memanjang di badan jalan tepat di lokasi kejadian.

Pihak kepolisian juga telah melakukan pemeriksaan terhadap sopir truk bernama Taufik (42) dan saksi mata untuk mendapatkan keterangan terkait peristiwa yang menewaskan dua orang korban pengguna kendaraan bermotor itu.(R08)



[Ikuti Terus RiauAir Melalui Sosial Media]