Loading...

Tingkatkan Kualitas SDM, Pemkab Rohil Kerjasama dengan STIKOM

BAGANSIAPIAPI (RIAUAIR.COM)- Dalam rangka peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM), Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir menjalin kerjasama dan sekaligus menandatangani MOU dengan pihak Sekolah Tinggi Ilmu Komputer (STIKOM) Provinsi Riau.

Kerjasama di bidang pendidikan tersebut guna untuk bersinergi dalam pengembangan SDM terutama ASN dilingkungan Rokan Hilir. 

Penandatanganan MoU tersebut dilakukan langsung Bupati Rokan Hilir ,H Suyatno saat menghadiri wisuda serentak STIE Stikom Pelita Indonesia serta pelantikan Program Sistem Informasi Satu Tahun (PSI) Stephen Komputer di SKA Coex, Pekanbaru, Rabu-(31/10/2018).

Loading...

Wisudawan STIE, sebanyak 335 mahasiswa yang diwisuda, terdiri dari Jurusan S2 Manajemen 34 orang, S1 Manajemen 125 orang, S1 akutansi 165 orang dan D3 Akutansi sebanyak 11 orang dan wisudawan-wisudawati sebanyak 77 orang mahasiswa Stikom dengan rincian Teknik Informatika 48 orang dan Sistem Informasi 29 orang.
Selanjutnya pelantikan PSI  Stephen Komputer sebanyak 55 orang.

Bupati Rokan Hilir H.Suyatno Amp mengapresiasi seluruh para wisudawan wisudawati, khususnya para guru dan peserta didik serta ASN yang aktif dilingkungan Pemkab Rokan Hilir sebanyak 16 orang yang diwisuda pada hari ini.

"Menyandang Prediket Sarjana merupakan dambaan bagi segenap mahasiswa. Namun bagi keluarga dan kedua orang tua, tentunya menaroh harapan lebih dari pada itu.Yang mana kedua orang tua, ingin putra-putrinya berpendidikan yang baik,  dan memperoleh pekerjaan yang yang baik pula," kata H.Suyatno dalam sambutannya.(R03)
 



[Ikuti Terus RiauAir Melalui Sosial Media]